Permainan Untuk Acara Pameran



Games atau permainan, kini menjadi salah satu daya tarik yang lumayan mengundang crowd audiences di acara pameran. Hal ini tentu saja berdampak positif bagi keikutsertaan perusahaan pada pameran, yaitu, informasi atau program promosi yang akan diinformasikan, dapat diinformasikan ke lebih banyak audiences yang datang di pameran tersebut. Selain itu, dengan penggunaan permainan tertentu, tema dari stand pameran anda dapat lebih diperkuat dengan permainan yang sesuai tentunya.

Salah satunya, ketika kami mendukung salah satu produk otomotif di ajang pameran otomotif di Kemayoran beberapa waktu yang lalu. Permainan Street Cobra, yaitu permainan palu godam versi modern, ikut memeriahkan salah satu brand produk otomotif itu. Mereka mengusung tema yang identik dengan kekuatan, sehingga, dari pihak EO yang ditunjuk untuk mengorganize stand pameran tersebut, menjatuhkan pilihan pada permainan tersebut. 

Selain Street Cobra, ada banyak lagi pilihan permainan yang dapat digunakan untuk menunjang kemeriahan di stand pameran atau acara exhibition lainnya, dimana jenis permainannya dapat anda pilih sesuai dengan tujuan dan tema acara. Jika dipergunakan untuk menunjang program penjualan, ada juga permainan yang sifatnya tantangan, sehingga dapat dijadikan gimmick untuk lebih mengundang crowd audiences di stand pameran tersebut. 

Untuk mengetahui lebih banyak pilihan permainan yang cocok untuk digunakan pada acara pameran, silahkan hubungi kami di 021-7400216 atau dengan salah satu nomor yang ada pada bagian atas website ini. Email kami di info@yihagames.com untuk mendapatkan katalog lengkap permainan yang dapat anda gunakan untuk mendukung keikutsertaan perusahaan anda pada ajang exhibition, atau bicara langsung dengan kami menggunakan fasilitas yahoo messenger yang sedang on-line. 

0 komentar:

Post a Comment

top