Sewa Fossball Table Game



Mengadakan acara dengan tema olahraga, khususnya sepakbola memang seru! Maklum saja, olahraga yang satu ini merupakan olahraga dengan peminat terbanyak seantero jagat. Tapi, gimana kalau mau bikin acara, kita punya kendala dengan luas area acara yang menyebabkan kesulitan untuk peletakan permainan sejenis penalty kick atau permainan lain yang ada kaitannya dengan sebakbola? 

Kendala tersebut dapat diatasi dengan permainan yang memiliki keterkaitan dengan sepakbola, tapi memiliki ukuran yang tidak terlalu besar. Pastinya cukup untuk luas area yang terbatas. Permainan yang dimaksud adalah Foosball Table Games. Ini merupakan permainan sepakbola dengan menggunakan karakter yang berukuran kecil dan menjadi satu kesatuan dalam satu row, tiap team akan memiliki 4 row yang terdiri dari penjaga gawang, pemain bertahan, pemain tengah dan penyerang. Pada row pemain bertahan dari team A akan berhadapan langsung dengan penyerang dari team B, begitupun sebaliknya. Cara memainkannya pun sederhana, kita hanya cukup menggerakkan row - row tadi agar karakter dapat menendang bola untuk menyerang ataupun bertahan. Tujuan dari permainan ini sama dengan permainan sepakbola pada umumnya, yaitu mencetak gol ke gawang lawan. 

Set permainan Foosball Table ini, juga dapat dimeriahkan dengan warna - warni atau logo - logo produk perusahaan, sehingga akan menjadi media branding yang menarik bagi audiences. Permainan Fossball ini selain untuk mendukung rangkaian acara bertema olahraga sepakbola, juga sangat cocok untuk menunjang acara lain yang dihadiri oleh anak-anak, remaja ataupun dewasa, selain juga bisa jadi alternatif untuk menjadi killing time yang menarik. 

Untuk menggunakan permainan ini, silahkan hubungi kami di 021-7400216 atau dengan salah satu nomor yang tertera pada bagian atas website ini. Informasi lebih lanjut tentang permainan kami yang lain, silahkan email kami di info@yihagames.com atau dengan salah satu yahoo messenger yang sedang on-line anda dapat bicara. 

0 komentar:

Post a Comment

top