Acara Pengundian Hadiah, jadi lebih menarik dengan Cash Cube !


Ada beragam cara untuk menarik undian pada acara anda, tapi, barangkali sama dengan yang sudah pernah dilakukan pada periode sebelumnya. Kalau begitu ceritanya, mungkin saatnya anda menggunakan alat undian terbaru dari kami, bernama Cash Cube. Sesuai dengan namanya, Cash Cube adalah sebuah alat undian yang berbentuk ruangan tertutup, dimana pada ruangan tersebut, kupon undian, atau barangkali uang tunai, bisa anda letakkan, kemudian pesertanya masuk ke dalam, dan ketika blower dinyalakan, maka, kupon undian atau uang tunai tadi akan beterbangan, dan disitulah saat dimana peserta yang mendapatkan kesempatan harus mengambil satu kupon undian atau mengambil uang sebanyak - banyaknya selama periode waktu yang telah ditentukan sebelumnya. 

Cash Cube atau Cash Machine, memang didesain untuk uang tunai. Siapa yang nggak suka uang hari gini ? :) Seperti yang dilakukan client - client kami terdahulu, mereka memasukkan uang tunai dalam alat undian ini, jumlahnya variatif, mulai dari 20 juta, bahkan pernah ada satu client yang memasukkan 150 juta cash ke dalam alat ini. Meskipun yang dimasukkan uang tunai dengan jumlah nominal yang besar, namun, biasanya, durasi waktunya dibatasi mulai dari 1 sampai 3 menit. Tentu saja, jumlah yang didapatkan oleh peserta yang beruntung, tidak mungkin mencapai 20 juta, apalagi 150juta, rekor tertinggi dalam durasi waktu 1 menit, pernah dicapai oleh salah seorang peserta di kota Cirebon, saat kami mendukung rangkaian program promosi salah satu produk papan semen, jumlahnya mencapai 6,8 juta. Wow, ini adalah rekor yang sampai saat ini belum juga terpecahkan oleh peserta lain. 

Jadi, kalau teman - teman berencana untuk membuat sebuah acara pengundian, Cash Cube bisa jadi alternatif baru yang cukup menarik dan mengundang penasaran, baik bagi peserta maupun penonton-nya. Memiliki ukuran 1,5 x 1,5 dengan ketinggian 2,2 meter, alat undian yang satu ini juga bisa dibranding pada bagian dalam dan bagian atas, sehingga membuat tampilannya akan lebih identik dengan produk anda. 

Selain Cash Cube, masih ada beberapa jenis lain dari alat undian yang dapat digunakan untuk menunjang rangkaian acara pengundian hadiah yang anda lakukan. Silahkan hubungi kami di 021-7400216 atau dengan salah satu nomor yang tertera pada bagian atas website ini. Informasi tentang alat undian lain yang bisa jadi pilihan baru bagi anda, silahkan email kami untuk request katalog lengkap termasuk dengan price list, melalui email di info@yihagames.com atau langsung deh bicara dengan salah satu dari kami melalui fasilitas Yahoo Messenger yang sedang on-line. 

0 komentar:

Post a Comment

top