Carousel 12 Seats, Ada disini !


Acara dengan tema karnaval, memang identik dengan adanya Carousel di tengah - tengah kemeriahannya. Kurang lengkap rasanya, jika tematik karnaval disuguhkan, tidak ada permainan yang juga disebut Merry Go Around ini. Nah, jika kebetulan, saat ini, teman - teman tengah merancang acara dengan tema tersebut, maka, jangan sungkan untuk menghubungi kami apabila ingin menggunakan 12 seats carousel ini. 

Dengan kemeriahan lampu berwarna - warni yang berkelap - kelip, serta iringan musik saat dia berputar, Carousel ini akan menjadi daya tarik dan icon yang sangat berkesan bagi rangkaian acara yang diadakan. Ini belum termasuk dengan kegembiraan yang kita bagi untuk anak - anak yang akan naik dan menikmati putaran carousel. 

Waktu instalasi untuk permainan yang satu ini, memang cukup lama, setidaknya dibutuhkan 12 jam untuk memasangkan carousel ini sampai ke bentuk yang aslinya. Oleh karenanya, siapkan waktu yang cukup agar permainan ini dapat terinstall dengan baik. Jadwalkan dalam production schedule agar kami dapat memasangkan carousel ini pada waktu yang dibutuhkan. 

Selain untuk menunjang kemeriahan acara, Merry Go Around ini dapat juga dipergunakan untuk mendukung shooting video klip, shooting produksi film dan sejenisnya, atau juga untuk mendukung dekorasi bertema carnival di rangkaian acara anda. Jangan salah, ada juga lho, Wedding Organizer yang menggunakan permainan ini untuk mendukung tematik carnival yang disuguhkan pada sebuah acara wedding client-nya. 

Jadi, silahkan hubungi kami pada nomor telp diatas untuk menggunakan permainan Carousel ini. Permintaan katalog, foto, teknis, ukuran dan kebutuhan listrik yang dibutuhkan, silahkan email kami ke info@yihagames.com atau silahkan bicara dengan kami menggunakan fasilitas yahoo messenger yang sedang on-line. 

0 komentar:

Post a Comment

top