Game Karnaval Lempar - Lemparan ?


Memeriahkan rangkaian acara dengan tema Family Carnival, seperti yang baru saja kami lakukan untuk salah satu produk papan semen pada rangkaian acara promosi mereka, permainan - permainan karnaval banyak yang menjadi daya tarik tersendiri bagi para audiences. Salah satu yang sederhana, namun cukup menarik, adalah permainan Lempar Piring Frisbee atau Frisbee Toss. 

Permainan karnaval ini sampai - sampai harus dibuat 2 set, karena pengalaman sebelumnya yang menunjukkan permainan ini cukup diminati oleh para tamu undangan. Permainan ini, sebenarnya merupakan permainan sederhana, peserta cukup melemparkan frisbee untuk dimasukkan ke dalam kotak - kotak yang sudah diberikan indikator score, 3 kali kesempatan melempar untuk mendapatkan score 80. Mereka yang berhasil mendapatkan score 80 akan mendapatkan hadiah utama, dibawah 80 akan mendapatkan hadiah hiburan dan sama sekali tidak mendapatkan score maka tidak berhak atas hadiah. 

Pada set permainan Frisbee Toss ini, kami menyiapkan 3 orang untuk stand by pada 2 set permainan, 2 orang bertugas untuk menjadi petugas yang memberikan firsbee dan menjelaskan sekilas aturannya dan satu orang lagi stand by di balik kotak - kotak yang bolong untuk mengambil frisbee-nya. Permainan ini tidak disangka - sangka, mendapatkan animo yang cukup besar dari audiences, sampai - sampai, ketika waktu permainannya sudah berakhir, masih banyak yang antri untuk dapat mengikuti game carnival ini. 

Selain permainan frisbee toss, ada banyak lagi permainan karnaval yang dapat kami siapkan untuk menunjang kemeriahan acara dengan tema karnaval, festive dan sejenisnya, silahkan diskusikan kebutuhan permainan anda dengan menghubungi kami di 021-7400216 atau dengan salah satu nomor yang tertera pada bagian atas website ini. Permintaan katalog permainan karnaval lainnya, silahkan hubungi kami via email di info@yihagames.com atau anda bisa juga bicara dengan kami melalui fasilitas yahoo messenger yang sedang on-line. 

0 komentar:

Post a Comment

top