Ini quiz yang paling seru untuk anda bawa di acara corporate gathering, press conferences sampai ke distributor / dealer gathering. Kenapa dibilang paling seru! Uuuh, memang agak sulit mendeskripsikan sesuatu yang keren ya :) Quiz ini memang quiz ajaib, kalau rata - rata anda melibatkan audiences anda dalam sebuah acara harus naik ke atas panggung untuk bisa aktif terlibat dalam acaranya, maka quiz yang ini, nggak perlu. Semua pesertanya cukup duduk manis di kursi mereka masing - masing, semuanya bisa terlibat dan semuanya bisa aktif dalam acara anda, plus, satu kelebihan yang nggak dimiliki oleh games lain selain quiz ini, adalah, lewat quiz ini anda bisa mengetahui sejauh mana kecintaan mereka pada brand produk anda, sejauh mana pengetahuan mereka pada produk yang mereka jual dan tentunya, hal positif lainnya dari quiz ini adalah akan tercipta peningkatan brand awareness dan kecintaan para audiences, para distributor, pada brand produk yang mereka jual. 

Saking kerennya quiz ini, WTF mungkin singkatan yang bisa mendeskripsikan kerennya quiz ini. Gimana sih cara kerja quiz ini ? Simple dan nggak ribet! Nggak perlu tumpukan kertas - kertas yang dibagikan satu - satu layaknya trivia zaman dulu. Kami di Yiha!Games akan berkolaborasi dengan anda sebagai pemilik acara untuk membuat trivia tentang apapun yang terkait produk, brand atau apapun yang ada kaitannya dengan acara, pertanyaan tadi dibuat dalam format power point yang tinggal klik dan tinggal ditampilkan melalui media visual pada saat acara. As simple as that !

Setelah game akan dimulai, audiences yang menjadi tamu penting di acara anda, akan kami bagikan sebuah alat kecil bernama voting pad. Alat inilah yang akan menjadi senjata andalan mereka untuk bisa menjawab satu per satu pertanyaan yang akan diberikan. Hasil dari quiz ini akan segera diketahui setelah pertanyaan terakhir selesai dijawab. Hasil lengkap mulai dari siapa yang paling cepat, siapa yang paling benar, bahkan siapa yang paling bloon pun bisa ketahuan ( yang ini sih nggak usah diekspose ya :)) 

Yang membuat permainan ini jadi seru adalah keramaian para peserta, saat ada pertanyaan yang sebenarnya mudah dan bisa dijawab dengan benar, ternyata masih ada yang salah juga, kadang suka konyol juga ya orang - orang dewasa itu :) Set Quiz ini kami buat dalam beberapa pilihan paket tergantung jumlah audiences-nya, mulai dari Quiz untuk 30 orang, 50 orang dan 100 orang, lebih dari 100 orang pun kami dapat menyiapkan sampai maksimal 270 orang.

Untuk informasi lebih lanjut tentang quiz ini, silahkan hubungi kami di 021-7400217 atau dengan salah satu nomor yang ada pada bagian atas website ini. Permintaan katalog lengkap permainan yang dapat kami siapkan, silahkan email kami di info@yihagames.com atau langsung bicara dengan kami lewat fasilitas yahoo messenger yang sedang on-line. 

0 komentar:

Post a Comment

top