Permainan Menembak, Bola Siapa Yang Lebih Cepat ?


Salah satu permainan dalam seksi karnaval, Shooting Ball Race, merupakan permainan ketangkasan yang mengajak pesertanya berkompetisi untuk dapat menembakkan senapan air guna menggiring bola menuju garis finish. Layaknya dalam kompetisi, bola siapa yang lebih dulu sampai di garis finish, maka, dialah yang akan jadi pemenang. Permainan balapan tembak bola ini dapat diikuti oleh 4 orang dalam sistem kompetisi adu cepat. 

Area yang dibutuhkan untuk menghadirkan permainan ini di acara anda, kurang lebih sekitar 3 x 2 meter untuk area yang sangat aman dan nyaman, namun jika kurang, setidaknya 2 x 2 akan cukup. Selain ukuran area tersebut, panitia juga perlu mempersiapkan air atau akses yang mudah dan tidak terlalu jauh bagi kami  untuk mengambil air guna mengisi amunisi dari tembakan air tersebut. 

Selain Shooting Ball Race atau balapan tembak bola ini, masih ada lagi beragam permainan karnaval yang dapat anda hadirkan ke tengah - tengah rangkaian acara faimly gathering, employee gathering, promotional event, dengan tema karnaval. Silahkan hubungi kami di 021-7400216 atau dengan salah satu nomor yang tertera pada bagian atas website ini. Untuk permintaan katalog lengkap permainan kami yang merangkum informasi tentang permainan, foto, teknis dan spesifikasi termasuk dengan detail harganya, request saja, katalog permainan kami dengan berkirim email ke info@yihagames.com atau anda juga dapat berbicara dengan kami melalui fasilitas yahoo messenger yang sedang on-line. 


0 komentar:

Post a Comment

top