Cara Dapat Hadiah Mudah? Lompat yang tinggi!



Kunjungan kerja Yihagames kali ini, ke kawasan Bandar Lampung, untuk sebuah gathering perusahaan produsen kopi ternama. Ada beberapa games yang kami bawa kesana, salah satunya, Trampolin Berhadiah ini. Permainan yang sederhana ini, mendapat antusias luar biasa pada ajang employee gathering yang dimulai sejak pagi hari itu. Sampai - sampai, khusus untuk permainan ini, antriannya mengular, bahkan, ketika sesi games diumumkan sudah selesai, teteeep aja pada ngantri. 

Penasaran! Adalah kata kunci yang membuat games menjadi menarik, dan games Trampolin Berhadiah ini memang lumayan bikin penasaran. Tantangan dari games ini, kelihatannya memang sederhana, tapi kenyataannya, ya nggak semudah itu juga. Peserta diharuskan untuk melompat dan menjulurkan tangannya, untuk mengambil kertas nomor undian, dimana, nomor undian ini mewakili hadiah yang mereka dapatkan. Tiap peserta, biasanya diberikan kesempatan untuk melakukan 3 kali lompatan, bila ketiganya tidak berhasil, maka, peserta berikutnya yang sudah mengantri akan jadi peserta berikutnya. 

Set permainan ini, menggunakan trampolin berukuran diameter 4 meter, dilengkapi dengan jaring pengaman dan tiang penyangga untuk menggantungkan hadiahnya. Pada pelaksanaannya, kami menyiapkan 2 orang khusus untuk stand by, menjaga antrian dan memastikan kupon hadiah akan selalu tersedia untuk para peserta, tergantung dari jumlah hadiah yang disiapkan oleh panitia acara. 

Untuk membawa kemeriahan dari permainan ini, silahkan hubungi kami pada salah satu nomor yang tertera pada bagian atas website ini. Selain Trampolin Berhadiah ini, kami masih banyak memiliki variasi permainan berhadiah lainnya, yang nggak kalah seru dan sudah pasti mengundang kata kunci Penasaran tadi :) Silahkan request katalog games kami dengan mengirimkan email ke info@yihagames.com atau langsung saja bicara dengan kami menggunakan fasilitas Yahoo Messenger yang sedang on-line. 

0 komentar:

Post a Comment

top