Let's Dance di PIU Fiesta


Yu kita belajar menari dengan bantuan sebuah dancing arcade machine yang satu ini. DDR mungkin lebih terkenal dibanding yang ini, tapi, percaya deh, Pump It Up Fiesta, merupakan versi paling baru dari permainan dancing yang kerap dipergunakan untuk dancing competition. Nggak jarang juga games yang satu ini dipergunakan untuk memeriahkan acara prompt nite, termasuk juga acara ulang tahun anak - anak usia remaja. Kebanyakan usia SMP dan SMA, khususnya remaja putri, menyukai permainan ini dan sering dibuat kompetisi diantara mereka. 

Permainan Pump It Up Fiesta atau lebih sering disingkat dengan PIU Fiesta ini, idealnya ditempatkan di area dengan luas 1 x 2 meter atau 2 x 2 meter. Media visual sebagai panduan dari permainan dancing ini, menggunakan LCD display yang sudah menjadi kesatuan dengan dancing machine dan dancing floor-nya. Dancing floor-nya sendiri, sama seperti permainan dancing lainnya, menggunakan anak panah berwarna - warni sebagai panduan stepping-nya. Nggak ketinggalan, audio speaker yang dipergunakan, juga sudah dilengkapi dengan audio stereo, sehingga panduan gerakan denga irama lagu dapat terdengar dengan jelas. 

Selain dapat digunakan berkompetisi, permainan ini sangat ideal juga untuk dijadikan sebagai salah satu aktivitas lomba iseng - iseng di tengah acara promosi. Produk - produk dengan karakteristik target market yang dinamis, anak muda khususnya wanita, bisa masuk untuk membuat sebuah gimmick dengan dancing game machine ini. 

Untuk informasi lebih lanjut dan pemesanan, silahkan hubungi kami di 021-7400216 atau dengan salah satu nomor yang tertera pada bagian atas website ini. Katalog lengkap permainan kami, silahkan email kami di info@yihagames.com atau dapat juga bicara dengan menggunakan fasilitas yahoo messenger yang sedang on-line. 

0 komentar:

Post a Comment

top