Main Basket di Acara Employee Gathering


Bukan main basket biasa pastinya, kalau yang mengadakan perusahaan produsen rokok terbesar di Indonesia :) Basket yang satu ini memang bukan permainan basket pada umumnya yang tinggal memasukkan bola ke basket dari sebuah lapangan, ini adalah sebuah arcade machines game bernama Street Basketball, dan yang buat istimewa dan tidak biasa, permainan memasukkan bola ke dalam keranjang ini, memiliki mekanisme yang bersifat menantang, pada durasi waktu tertentu - biasa disebut stages / level, ketika peserta berhasil melewatinya, maka tantangannya akan meningkat, salah satunya, ring basket akan bergerak ke kanan dan kiri dengan kecepatan yang meningkat, sehingga makin sulit. Yang lebih istimewa lagi, permainan ini, pada acara employee gathering tersebut, juga disiapkan hadiah oleh panitia acara buat mereka yang berhasil mengalahkan tantangannya. 

Street Basketball adalah salah satu dari beberapa games yang di order oleh salah satu perusahaan event organizer untuk acara employee gathering di pabrik produsen rokok itu, selain basket, kurang lebih ada 6 permainan lagi yang ikut memeriahkan acara tahunan yang dipersembahkan khusus untuk para karyawan. Pada setiap permainan, termasuk street basketball ini, kami juga menyiapkan satu orang teknisi merangkap operator yang akan membantu dan memandu cara bermain dan melakukan hal yang diperlukan ketika terjadi masalah. Ini berlaku juga untuk permainan yang lain, pada intinya, kami berusaha agar semua orang yang bermain dapat langsung bermain dan enjoy. 

Selain Street Basketball, permainan arcade machine basket, masih ada beberapa versi lagi dengan nama yang berbeda - beda, termasuk Dino Bomb, Hoop It Basketball dan beberapa nama lainnya, secara teknis tidak jauh beda, hanya saja tingkat tantangannya yang berbeda satu dengan yang lain. Kalau anda berpikir bahwa employee gathering harus dengan permainan kompetisi outbond yang secara fisik melelahkan, bisa jadi anda salah, karena dengan permainan sederhana macam Street Basketball ini, kalau dikemas dengan teknis dan mekanisme kompetisi yang menarik, juga pasti akan menyenangkan dan tetap ada unsur team work-nya juga. 

Kalau berencana buat event family gathering atau employee gathering, udah deh, untuk permainannya, percayakan saja kepada kami di yihagames untuk merancang dan menyediakan permainan, termasuk teknis dan mekanisme-nya. Silahkan hubungi kami di 021-7400216 atau dengan salah satu nomor handphone yang ada di bagian atas website ini. Permintaan katalog lengkap permainan kami, yang dilengkapi dengan foto, detail ukuran dan spesifikasi, serta daftar harganya dapat anda request dengan mengirimkan email ke info@yihagames.com atau silahkan bicara dengan kami menggunakan fasilitas yahoo messenger. 

0 komentar:

Post a Comment

top