Main Pecahin Balon, Siapa Yang Paling Cepat ?



Permainan karnaval ini, sangat tidak dianjurkan untuk mereka yang punya penyakit latah, maklum deh, soalnya permainan ini adalah sebuah kompetisi yang diikuti oleh 4 orang, dimana mereka harus secepat mungkin untuk memecahkan balon. Tiap kali balonnya pecah, pasti bikin kaget, makanya nggak cocok untuk mereka yang punya penyakit latah :) Permainan bernama Bomb Blaster ini, bisa dimainkan oleh semua kelompok usia, mulai dari anak - anak, remaja hingga dewasa. Seperti terlihat dalam foto yang kami ambil, ibu - ibu pun ikut mencoba permainan ini. 

Untuk membuatnya jadi lebih seru, ada baiknya panitia acara menyiapkan hadiah untuk menambah daya tarik dan menambah semangat mereka yang berkompetisi. Oh iya, selain berempat, permainan bomb blaster ini juga bisa dimainkan setidaknya berdua, karena format games ini adalah kompetisi. Biasanya, untuk mendukung sebuah acara, kami menyiapkan stock balon sampai 1000an balon, menjaga kalau - kalau yang bermain banyak, karena dari pengalaman, game ini merupakan salah satu yang punya daya tarik besar. 

Balon berwarna - warni yang akan dipecahkan, nantinya akan disiapkan oleh staff kami, termasuk juga ketika sudah pecah, akan langsung dipasangkan yang baru, sehingga kompetisi ini akan terus berjalan sehingga antrian dapat diminimalisir. Biasanya, 2 orang staff kami akan stand by untuk membantu dan memandu jalannya kompetisi, termasuk membagikan hadiah langsung bagi pemenang apabila diperlukan. 

Selain Bomb Blaster, Yihagames masih memiliki banyak jenis permainan yang lain dalam seksi karnaval, termasuk juga paket permainan karnaval tematik sesuai negara, yang ini, merupakan hasil eksplorasi dari beberapa sumber, permainan - permainan karnaval yang khas di tiap negara. Untuk mengetahui apa saja jenis permainan yang dapat kami siapkan, kami memiliki sebuah katalog, yang berisi foto, gambar, spesifikasi dan price list dari permainan tersebut, bisa anda request dengan berkirim email ke kami, atau untuk respon cepat, anda dapat menghubungi kami salah satu nomor yang tertera pada bagian atas website ini. 

0 komentar:

Post a Comment

top