Permainan Bianglala atau Ferish Wheel, ada disini !


Bianglala atau Ferish Wheel, merupakan salah satu icon dalam acara bertema Carnival atau Karnaval, bersama dengan Marry Go Around atau Carousel. Bentuknya yang besar, bulat dan melingkar, bagaikan roda raksasa, memang menjadi tampilan dekorasi yang akan memperkuat kesan karnaval. Tapi, bukan hanya untuk dekor lho, Bianglala atau Ferish Wheel ini, pastinya, bisa untuk dinaiki oleh anak - anak, remaja bahkan usia dewasa sekalipun. 

Ada 6 kereta yang tergantung di roda raksasa ini, dimana tiap bagian dapat diisi oleh 2 orang sekaligus. Usia anak - anak, pasti sangat penasaran untuk mencoba naik dan merasakan berputar sambil menikmati pemandangan dari tempat yang agak tinggi. Kalau soal penasaran sih, yang usia remaja dan dewasa juga pastinya penasaran, meskipun kadang, dibatasi oleh perasaan nggak enak hati alias malu, takut di cap masa kecilnya kurang bahagia :) 

Bianglala atau Ferish Wheel ini dapat anda gunakan untuk memeriahkan beragam rangkaian acara, termasuk yang bertema karnaval. Bisa juga dipergunakan untuk menambah semarak rangkaian acara corporate gathering, kids gathering dan sejenisnya. Silahkan hubungi kami pada nomor yang ada pada bagian atas website ini. Informasi tentang permainan lain yang dapat digunakan untuk mendukung rangkaian acara, silahkan request katalog lengkap permainan kami dengan mengirimkan email ke info@yihagames.com atau silahkan berbicara dengan kami melalui fasilitas yahoo messenger yang sedang on-line. 

0 komentar:

Post a Comment

top