Game Balap Mobil Hummer MDX


Ya, Hummer memang salah satu mobil mahal untuk ukuran orang Indonesia kebanyakan, jadi, mungkin agak sulit bagi kita untuk merasakan sensasi berkendara dengan mobil SUV ini. Hummer adalah merek kendaraan truk dan SUV yang pertama kali dijual oleh AM General pada tahun 1992, yang disusul pada tahun 1998, General Motors atau GM membeli merk ini dan mulai memasarkan Hummer, mulai dari HUmmer H1, Hummer H2 dan Hummer H3 yang basisnya diambil dari platform kendaraan GM. Kehadirannya di Indonesia pun tidak banyak, ada beberapa orang yang memiliki mobil ini setelah membeli dari distributor mobil - mobil import. 


Mari kita berhenti membicarakan mengenai detail mobil ini termasuk harganya yang mahal itu :) Terinspirasi dari kekuatan mobil ini, SEGA, perusahaan produsen video games dan games machine, merilis sebuah permainan simulasi balap mobil dengan menggunakan Hummer. Karena kerap digunakan sebagai kendaraan outdoor yang extreme termasuk dalam area perang, games Hummer MDX keluaran Sega ini banyak menampilkan rute - rute pedalaman, seperti kawasan perhutanan, gurun dan sejenisnya, serta, untuk lebih membuat suasana lebih berasa hidup, game simulator balap ini juga dilengkapi dengan penggerak kursi, yang memungkinkan kursi pengendara mengalami guncangan ketika sedang berjalan di rute yang tidak rata. 


Seperti game balap pada umumnya, peserta akan berkompetisi untuk mencapai raihan waktu tercepat melalui beberapa stages yang akan terus naik tantangannya. Setiap stages memiliki durasi waktu maksimal, ketika kita tidak dapat mencapai stages tersebut pada limit waktu yang sudah ditentukan, sudah pasti, games akan berakhir. Kesulitan terbesar dari permainan ini adalah karena pergerakan kursi yang seolah nyata serta akselarasi yang lebih berat daripada model - model games balap dengan mobil sedan. Jadi, secara teknis, SEGA Hummer MDX ini, lumayan menantang untuk pecinta olahraga balap mobil. 


Untuk menggunakan permainan ini, selain membutuhkan listrik 700 Watt, area yang perlu disiapkan adalah 3 x 2 meter. Pada saat pelaksanaan acara, biasanya kami menyiapkan 1 orang yang akan bertugas sebagai operator dan stand by selama pelaksanaan acara, termasuk menjelaskan teknis permainan dan pembagian hadiah apabila diperlukan. Silahkan hubungi kami di 021-7400216 atau dengan salah satu nomor yang tertera pada bagian atas website ini. Selain Hummer MDX, masih ada banyak pilihan games balap, baik berupa mesin game simulator atau game dengan menggunakan PC / console games yang dilengkapi dengan steering wheel. Silahkan request katalog permainan kami dengan mengirimkan email ke info@yihagames.com atau langsung bicara dengan kami melalui fasilitas yahoo messenger yang sedang on-line. 



0 komentar:

Post a Comment

top