Karnaval Game di Mall, jadi sesuatu juga :)



Awalnya, pihak penyelenggara acara dan terus terang, kami juga, merasa skeptis dengan antusiasme pengunjung mall untuk ikut dalam permainan karnaval yang kami siapkan. Bukan tanpa sebab, mall dimana kami menyiapkan permainan ini adalah mall kelas 1 dengan mayoritas profil pengunjung adalah kelas menengah ke atas dan juga ekspatriat. Sebuah mall baru yang berlokasi di kawasan Kemang, dengan banyak brand internasional sebagai tenant-nya, memang menjadikannya lebih ekslusif dibandingkan mall lain di Jakarta, terlebih lokasinya di kawasan Kemang. 

Tapi akhirnya, semua keraguan terbantahkan, dimana, sejak hari pertama sampai hari terakhir pelaksanaan acara, rata - rata tiket permainan terjual sampai 2000 lembar. 8 jenis permainan karnaval yang mengisi area terbuka itu, sontak berubah menjadi kemeriahan dengan kompetisi anggota keluarga dalam beragam permainan. Permainan sederhana, macam Bull Rope, seperti tampak dalam foto ini, menjadi daya tarik tersendiri bagi para keluarga yang hadir, tak terkecuali para ekspatriat. 

Acara yang berlangsung sejak akhir Desember dan diakhiri pada 1 Januari 2013 lalu ini, memang menjadi magnet tersendiri bagi anak - anak, yang kebetulan merayakan libur akhir tahun dengan kunjungan bersama orangtuanya ke mall ini. Yang jadi magnet, selain belum pernah-nya mereka bermain dengan beragam permainan yang kami siapkan, hadiah yang disiapkan juga menjadi salah satu daya tariknya. Memang, secara nominal, harga hadiah yang diberikan mungkin bisa dibelikan oleh orang tuanya, tapi perasaan senang ketika mendapatkan reward atas kesuksesan mereka bermain, rasanya, tidak bisa dibeli. 

Penggagas acara ini adalah divisi promosi dari mall tersebut yang mempercayakan pelaksanaan acara kepada salah satu event organizer ternama di Jakarta, untuk games-nya disiapkan oleh kami di yihagames. Jadi, bagi teman - teman di bagian promosi atau marketing pusat perbelanjaan, barangkali bisa menjadikan ide dasar dari kemeriahan permainan karnaval ini, untuk lebih menyemarakkan dan meramaikan mall-nya. Silahkan hubungi kami di 021-7400216 atau dengan salah satu nomor yang ada pada bagian atas website ini. Katalog lengkap permainan kami, dapat di request dengan mengirimkan email ke info@yihagames.com atau silahkan berbicara melalui fasilitas yahoo messenger yang sedang on-line. 

0 komentar:

Post a Comment

top