Main Bowling di Acara Kita ...



Untuk bisa menikmati serunya main bowling sambil berkompetisi dengan rekan kerja atau keluarga kita saat rangkaian acara employee gathering atau family gathering, pastinya, akan sangat sulit untuk bisa menikmati bowling sungguhan, kecuali, acaranya dipusatkan di bowling alley :) Nah, nggak kalah seru juga koq kalau kita coba bermain bowling dalam format mini-nya, atau lazim kita kenal dengan nama Mini Bowling. 

Permainan yang lazim dimainkan dalam acara - acara bertema karnaval atau olahraga ini, secara penampakan memang sederhana, tapi kesederhanaan itu, tidak mengurangi keseruan saat kita mulai memainkannya. Apalagi, bagi anak-anak, permainan ini cukup menghibur dan menyenangkan mereka. Teknisnya, nggak perlu dijelasin ya, ya..ya..ya, secara teknis memang sama dengan bowling sungguhan, tugas kita adalah melemparkan bola bowling ke arah pin-nya agar semua pin jatuh dengan jumlah percobaan yang paling sedikit. Jika semuanya bisa jatuh dalam satu kali percobaan, biasanya, hadiah utama akan jadi milik mereka yang berhasil. 

Set permainan ini memiliki ukuran 2,44 x 60 cm, dengan lapisan karpet pada sisi dindingnya dan lapisan motif parquet pada lantainya. Pin dan Bola Bowling akan disiapkan, dimana khusus untuk bolanya disiapkan 3 unit bola. Pada pelaksanaannya, kami menyiapkan satu orang staff yang akan stand by membantu persiapan dan memberikan bantuan teknis pelaksanaannya, atau membantu pembagian hadiah kepada pemenangnya. 

Selain Mini Bowling, dalam seksi permainan karnaval dan permainan bertema olahraga, masih ada lagi beberapa pilihan yang dapat digunakan. Informasi lengkapnya ada pada katalog permainan + price list, yang dapat di request dengan mengirimkan email ke info@yihagames.com atau silahkan hubungi kami di 021-7400216 atau dengan salah satu nomor yang tertera pada bagian atas website ini. 

0 komentar:

Post a Comment

top