Mini Golf Enam Lubang, Menantang !



Kalau terbiasa bermain golf dengan banyak rintangan yang harus dilewati untuk menyelesaikan hole demi hole, bisa jadi, anda berpikiran bahwa mini golf 6 holes ini, tidaklah terlalu sulit untuk dimenangkan. Tapi kenyataannya, mereka yang kerap bermain golf sungguhan - maksudnya, bukan dalam format mini seperti ini - ternyata, mengalami kesulitan juga, dan kalau sudah begini, maka, perasaan penasaran untuk bisa mengalahkan tantangannya menjadi semakin besar dan pastinya, ia akan kembali mengantri untuk ikut permainan Mini Golf 6 lubang ini. 

Permainan karnaval mini golf 6 lubang ini, teknis bermainnya sederhana, peserta cukup memasukkan bola ke lubang paling ujung dari 6 lubang yang ada. Lubang paling ujung adalah lubang yang paling sulit, sehingga, biasanya, ia memiliki score paling tinggi diantara yang lain. Ada juga yang membuat peraturan dimana tiap lubang memiliki nilai yang berbeda, dimana dari 3 kali kesempatan untuk memasukkan, nilai dari tiap pukulan akan diakumulasi. Teknis seperti ini dapat kita atur, tergantung dari bagaimana teknis yang diharapkan oleh panitia acara. 

Ukuran permainan ini memiliki panjang 2 meter, dengan lebar 0,60 meter, pada sisi ujung dari permainan ini ada space yang bisa dibranding, posisinya persis berhadapan dengan lubang sebagai targetnya. Biasanya, kami menyiapkan satu orang untuk stand by guna menjelaskan teknis permainan, membantu mempersiapkan bola, serta memberikan hadiah kepada pemenang, apabila diperlukan. 

Disamping mini golf six holes, kami memiliki beberapa jenis mini golf yang berbeda, dengan tantangan yang lebih sulit, ataupun cukup dengan yang lurus saja. Silahkan hubungi kami di 021-7400216 atau dengan salah satu nomor yang tertera pada bagian atas website ini. Permintaan katalog lengkap permainan kami, silahkan kirim email ke info@yihagames.com atau langsung berbicara menggunakan fasilitas yahoo messenger yang sedang on-line. 

0 komentar:

Post a Comment

top