Permainan Guitar Hero, Tantangan Nggak Gampang !



Tantangan permainan yang satu ini nggak bisa dibilang gampang, mungkin kita akan berpikir, buat mereka yang sudah terbiasa memainkan alat musik gitar, nggak terlalu sulit, tapi ternyata, karena teknis bermainnya sedikit berbeda dengan gitar sungguhan, maka, jadi agak merepotkan juga, jadi tantangannya, nggak segampang itu juga! Permainan Guitar Hero, memang bukan permainan baru, ini adalah permainan yang sukses di banyak konsol games mulai dari Play Station, Xbox sampai WII dan sudah hadir sejak tahun 2005. 

Bisa dibilang ini merupakan simulasi dari memainkan gitar, memang teknisnya sedikit berbeda, dimana jika gitar sungguhan, kita akan menemukan 6 senar dan cara mainnya dipetik, maka pada permainan Guitar Hero, kita akan menemukan tombol berwarna - warni sebagai pengganti grip kunci, dan sebuah tombol hitam yang harus ditekan bersamaan dengan tombol warna - warni tadi. Untuk mengikuti iringan lagu yang dimainkan, pemain gitar cukup menekan tombol - tombol berwarna tadi dengan mengikuti panduan warna dan durasi panjang sesuai dengan guidances yang ada pada layar visual. 

Paket permainan Guitar Hero ini, kami siapkan sudah dengan media visual, standard-nya dengan LCD TV 32" yang bisa dirubah ke screen dengan ukuran sesuai kebutuhan, juga dilengkapi dengan 2 unit guitar modifikasi dan box bracket TV yang bisa dibranding pada sisi bagian atas dan tengahnya. Kami juga menyiapkan satu orang yang akan menjadi teknisi dan menjaga permainan untuk memberikan panduan penjelasan bagi peserta. 

Untuk penggunaan permainan Guitar Hero ini, silahkan hubungi kami di 021-7400216 atau dengan salah satu nomor yang ada pada bagian atas website ini. Selain Guitar Hero, masih ada banyak lagi permainan musikal lainnya yang bisa digunakan. Silahkan kirim email ke info@yihagames.com untuk mendapatkan katalog permainan kami, atau langsung saja bicara dengan kami menggunakan fasilitas Yahoo Messenger yang sedang on-line. 


0 komentar:

Post a Comment

top