Quiz Cerdas Cermat, kini bukan hanya bisa diikuti oleh beberapa orang atau beberapa group sekalian, sementara yang lain cuma jadi penonton. Yup, permainan Quiz Cerdas Cermat ini, merupakan kreasi dengan alat bantu voting pad. Ini merupakan software dan hardware yang memungkinkan diadakannya sebuah Quiz dengan peserta berjumlah ratusan orang secara bersamaan. Siapa yang nggak bahagia kalau di sebuah acara, kita bisa jadi bagian dari acara tersebut? Pasti semuanya senang dong. Dan Quiz ini, memungkinkan semua audiences jadi bagian penting di acara. 

Nggak perlu lagi games konyol dengan mengundang dan mempermalukan audiences anda untuk naik ke atas panggung, cukup dengan Quiz ini, maka, semuanya bisa berlomba untuk memenangkan hadiah yang anda siapkan, sambil memupuk senses of belonging audiences pada product anda. Kami menyebut Quiz ini Cerdas Cepat, karena mereka, para peserta, selain harus cerdas, juga harus cepat dalam merespon pertanyaan dengan memberikan jawaban yang tepat. 

Untuk soal - soal dari pertanyaan ini, kami bersama pengguna, biasanya merumuskan bersamaan, bisa jadi kita kombinasikan antara hal - hal yang bersifat serius, seperti product knowledges dan hal - hal lucu atau bahkan konyol di internal mereka. Pertanyaan akan diberikan bersamaan dengan jawaban dalam format multiple choices, dimana peserta nantinya, akan menjawab dengan menekan tombol angka sesuai dengan pilihan jawaban yang dianggap paling benar. 

Detail dari quiz ini, silahkan hubungi kami di 021-7400216 atau dengan salah satu nomor yang terdapat pada bagian atas website ini. Informasi lebih lanjut tentang voting pad, dapat anda request proposal sederhana yang berisi penjelasan cara kerja voting pad dan kegunaannya, bisa di request dengan mengirimkan email ke info@yihagames.com atau bicara dengan kami melalui yahoo messenger yang sedang on-line. 

0 komentar:

Post a Comment

top