Uji Kekuatan, Coba Street Cobra !



Street Cobra, namanya memang kurang cocok kalau dilihat dari set dan cara bermainnya, orang lebih mengenal dengan nama Indonesia, Palu Godam. Ini adalah salah satu permainan yang teknisnya, nggak perlu banyak mikir :) cukup dengan mengerahkan kekuatan untuk memukulkan palu ke tombol besar yang jadi targetnya. Setelah itu, maka indikator score akan bekerja untuk memberikan penilaian. Dua kali pukulan akan menghasilkan akumulasi score untuk menentukan sekuat apa pukulan teman - teman. Permainan ini, indikator score dan bagian atasnya menggunakan LED Light, kalau berhasil mencapai score tertinggi, maka, bagian lampu di sisi atas kepala Cobra, akan menyala kelap - kelip dan mengeluarkan sirene, serta ucapan sukses bagi yang terkuat. 

Games adu kuat ini membutuhkan space area yang tidak terlalu besar, ideal dan amannya, disiapkan area ukuran 2 x 2 meter, serta listrik dengan daya kurang lebih 500 watt. Dalam pelaksanaannya, kami menyiapkan 1 orang teknisi yang merangkap sebagai operator yang akan memandu dan menjelaskan teknis permainan, termasuk membantu mengatur proses antrian dan memberikan hadiah apabila memang diperlukan. 

Untuk menggunakan permainan ini, silahkan hubungi kami di 021-7400216 atau dengan salah satu nomor yang ada di bagian atas website ini. Informasi lebih lanjut tentang permainan ini dan permainan lain yang dapat kami siapkan untuk menunjang kemeriahan acara teman - teman, kami memiliki katalog yang berisi ragam permainan dilengkapi dengan penjelasan mengenai teknis bermain, area dan listrik yang dibutuhkan, serta price list, silahkan kirimkan email ke info@yihagames.com untuk mendapatkan katalog lengkap tersebut. 

0 komentar:

Post a Comment

top