Main Gebuk Bantal Ala Gladiator !



Sebagai sebuah aktivitas games, pukul memukul memang seru! Seperti pada permainan gebuk bantal modern, gladiator ini. Sebuah inflatable berbentuk kotak, berukuran 4 x 6 meter, akan menjadi alas dari permainan gebuk bantal ini. Bagian tengahnya, terdapat 2 base station, dimana peserta akan berdiri di base tersebut untuk bertanding dan memukul satu sama lain. Base ini akan menjadi tempat yang harus dipijak oleh peserta, ketika pukulan salah satu peserta berhasil mengenai peserta lainnya, dan peserta tersebut terjatuh dari base tersebut, maka, pertandingan dinyatakan berakhir untuk kemenangan peserta yang berhasil berdiri di base station. 

Balon Inflatable yang menjadi alas, dijamin empuk dan menjadi alas yang cukup aman bagi peserta ketika mereka terjatuh disana. Selain itu, sebuah helm pengaman, seperti dalam pertandingan bela diri lainnya, akan mengamankan bagian kepala peserta dari pukulan dan juga saat mereka terpaksa terjatuh. Dibutuhkan area berukuran 8 x 6 apabila ingin menempatkan permainan ini secara ideal, agar penonton juga dapat menyaksikan pertandingan gebuk bantal dengan aman. Sementara, untuk kebutuhan listriknya, permainan ini menggunakan 2 buah blower yang masing - masing membutuhkan daya 1000 watt. 

Selain Gladiator ini, ada beberapa lagi permainan inflatable yang dapat digunakan untuk menunjang konsep acara dengan format kompetisi berdua, atau head to head. Apa saja permainan yang dapat kami siapkan, silahkan hubungi kami pada salah satu nomor yang tertera pada bagian atas website ini. Jika ingin lebih jelas, termasuk melihat gambar permainan dan penjelasan sekilas mengenai permainannya dan teknis pelaksanaannya, silahkan request katalog lengkap kami dengan mengirimkan email ke info@yihagames.com atau silahkan berbicara dengan kami melalui fasilitas yahoo messenger yang sedang on-line. 

0 komentar:

Post a Comment

top