Permainan Karnaval, Mancing Botol



Stand A Bottle, atau mendirikan botol, adalah sebuah permainan karnaval klasik, bentuk dan mekanisme-nya pun sederhana. Kalau dalam bahasa Indonesia dan dalam versi penamaan yang mudah, Mancing Botol adalah nama yang tepat untuk permainan ini. Permainan ini dimainkan oleh perseorangan, 1 orang, dengan batasan waktu yang diberikan, menggunakan sebuah pancingan modifikasi, pemain harus dapat memancing botol dalam posisi botol tertidur, untuk ditegakkan dan berdiri dengan menggunakan pancingan tersebut. Biasanya, kami siapkan 3 unit botol, dimana tugas peserta nantinya, cukup dengan mendirikan satu botol saja dalam durasi waktu yang sudah ditentukan, biasanya berkisar 1 menit. 

Ukuran dari permainan ini juga tidak besar, kami menyiapkan sebuah meja, set permainan, pancingan dan botolnya, kira-kira memakan tempat sekitar 80 x 80 cm. Satu orang dari kami akan bertugas untuk menjaga permainan ini selama acara berlangsung, termasuk membantu peserta memberikan instruksi dan hadiah bagi mereka yang berhasil, apabila memang diperlukan dari pihak penyelenggara acara. 

Permainan karnaval seperti Stand A Bottle, adalah satu, dari sekian banyak permainan karnaval yang dapat dipergunakan untuk menunjang rangkaian acara bertema carnaval. Informasi lebih lanjut, dapat menghubungi kami di 021-7400216 atau dengan salah satu nomor yang tertera pada bagian atas website ini. Penjelasan lengkap termasuk dengan foto - foto dari beragam permainan karnaval yang dapat kami siapkan, dapat anda request, dengan mengirimkan email ke info@yihagames.com atau silahkan berbicara dengan kami menggunakan fasilitas yahoo messenger. 

0 komentar:

Post a Comment

top