Sewa Lapangan Futsal? Yang ini bisa dibawa kemana ajaaa :)


Futsal adalah salah satu cabang olahraga yang lagi banyak diminati belakangan ini, celakanya, ketika kita ingin mengadakan sebuah acara dimana futsal adalah bagian dari aktivitas di acara tersebut, mau nggak mau, kita harus mengadakan acaranya di lapangan futsal, sementara, nggak semua lapangan futsal jadi pusat keramaian yang merupakan salah satu cara kita untuk mendapatkan awareness audiences dalam jumlah massal. Nggak perlu bingung ddddd, sekarang ada Futsal Arena Inflatable, seriously, ini lapangan futsal modifikasi dengan alas inflatable yang membuat pertandingan futsal jadi lebih seru, lebih menantang dan lebih jadi daya tarik, serta yang penting dapat ditempatkan dimanapun di area keramaian yang sesuai dengan lokasi acara kita. 

Salah satu produk dari kategori Fast Moving Consumer Goods, pernah menggunakan arena futsal ini pada ajang kampanye promosi produk terbaru mereka. Acara yang diadakan di alun - alun, pusat kota kabupaten, memang menjadi sasaran yang cocok untuk mendapatkan keramaian dan meningkatkan awareness product, serta mencoba meraih penjualan on the spot dengan sistem gimmick. Sebagai keistimewaan bagi mereka yang sudah membeli produk, berhak untuk ikut dalam kompetisi futsal, dengan hadiah yang lumayan hebat untuk tiap kelompok. Jadilah futsal ini sebagai tontonan seru yang kadang suka bikin ketawa menghibur bagi para penonton. Alas lapangan yang terbuat dari inflatable ini, memang jadi lebih susah ketimbang lapangan rumput khas futsal, belum lagi, nggak semua pemain di lapangan futsal memiliki keahlian khusus dalam bermain sepakbola mini ini, jadinya, ya ada yang jatuh, ada yang menendang bola tapi malah nggak kena, dan masih banyak lagi kejadian seru dan lucu, yang pasti menghibur audiences lain di pusat keramaian ini. 

Untuk penggunaan lapangan futsal inflatable ini, silahkan hubungi kami di 021-7400216 / 021-68302930 atau dengan salah satu nomor yang tertera pada bagian atas website ini. Selain futsal arena inflatable, kami memiliki beberapa jenis permainan olahraga lainnya dengan menggunakan inflatable yang nggak kalah seru dan cocok sebagai bagian dari content yang menarik di acara anda. Kirimkan email ke info@yihagames.com untuk mendapatkan katalog lengkap permainan kami atau silahkan bicara dengan kami menggunakan fasilitas yahoo messenger yang sedang on-line. 

0 komentar:

Post a Comment

top