Tinju dan dapatkan score tertinggi!



Arcade machine games yang satu ini mengangkat tema olahraga tinju, dimana, kekuatan akan menjadi peran yang sangat vital untuk menjadi pemenang. Boxing Games machine yang satu ini, menantang pesertanya untuk menampilkan pukulan terkuatnya dalam 3 kali kesempatan, dimana hasil dari 3 pukulan tadi, akan diakumulasi menjadi total score yang diraih oleh peserta. Permainan ini, sangat cocok ditampilkan pada ajang - ajang exhibisi atau product launching dengan produk yang memiliki kesan kuat, handal, tangguh dan sejenisnya. Selain itu, sebagai gimmick yang menunjang penjualan sebuah produk, juga dapat dilakukan dengan permainan ini. Misalnya saja, dengan membeli produk yang mendukung rangkaian acara, maka peserta dapat bermain, bagi mereka yang meraih score tertinggi akan mendapatkan hadiah yang sudah disiapkan. 

Ukuran permainan ini adalah 1 x 2 meter, dengan listrik yang tidak terlalu besar, menjadi point lebih untuk menggunakan permainan ini di ajang expo anda! Pada tiap pelaksanaanya, kami menyiapkan 1 orang operator yang akan stand by selama pelaksanaan acara, termasuk memberikan panduan dan arahan kepada pemain yang akan bermain, menjelaskan tata cara-nya sekaligus memberikan hadiah bila diperlukan. 

Permainan Boxing Games Machine ini, dapat anda gunakan juga untuk memeriahkan rangkaian acara employee gathering, dimana akan menjadi daya tarik khususnya bagi pria - pria dewasa yang ingin menguji kekuatannya. Nah, untuk menggunakan permainan ini, silahkan hubungi kami di 021-7400216 atau dengan salah satu nomor yang tertera pada bagian atas website ini. Atau, ingin mendapatkan keterangan lebih lanjut, tentang permainan apa saja yang dapat kami siapkan untuk menunjang rangkaian acara teman - teman ? kami memiliki katalog lengkap yang merangkum seluruh permainan yang dapat kami siapkan, silahkan request saja katalog lengkap kami dengan mengirimkan email ke info@yihagames.com atau teman - teman juga dapat berbicara langsung dengan kami melalui fasilitas Yahoo Messenger yang sedang on-line. 

0 komentar:

Post a Comment

top