Game Dancing, Untuk Area Yang Kecil



Berpartisipasi dalam sebuah expo yang besar, namun dengan keterbatasan space stand pameran yang kecil, memang kerap merepotkan. Kita jadi dibuat bingung dengan keterbatasan space yang ada, apalagi jika kita berencana untuk menambah aktivitas permainan di area tersebut. Terlebih bila berencana untuk menggunakan games seperti dancing games yang membutuhkan space yang besar jika menggunakan arcade machine. 

Kini, keterbatasan itu bisa diatasi dengan sebuah set permainan dancing modifikasi yang menggunakan LCD Tv 32" dan sebuah bracket box yang simple dan less space, setidaknya, ukuran 1 x 2 meter sudah dapat ditempatkan permainan ini. Dancing Games modifikasi ini dilengkapi dengan sebuah mat dancing berukuran tidak terlalu besar, yang menjadi alat bantu untuk pemainnya menari mengikuti panduan visual dan musik yang ada. 

Dancing Games dengan menggunakan LCD TV ini juga menyediakan lagu yang beragam, mulai dari yang berbahasa Inggris, beberapa lagu Korea dan Jepang. Dilengkapi dengan sebuah speaker active yang berada di bagian belakang, akan memberikan tambahan audio yang mantab. Permainan ini juga didukung dengan automatic scoring berdasarkan permainan yang dilakukan oleh pemainnya. Jika dapat mengikuti pergerakan dengan panduan visual tadi, maka, kita bisa jadi pemenang dalam permainan ini. 

Dancing Games ini merupakan bagian dari sekian banyak permainan yang menggunakan set LCD TV 32" dengan alat bantu controller yang menjadikannya lebih hidup. Ada banyak lagi pilihan permainan lain yang bisa anda dapatkan informasinya dengan menghubungi kami di 021-7400216 atau dengan salah satu nomor yang ada pada bagian atas website ini. Permintaan katalog lengkap permainan kami bisa melalui email di info@yihagames.com atau silahkan berbicara dengan kami melalui fasilitas yahoo messenger. 

0 komentar:

Post a Comment

top