Kompetisi Menari dengan PIU Fiesta!



Meramaikan program promosi sebuah produk, ada banyak aktivitas permainan yang bisa kami siapkan. Salah satunya adalah dengan dancing game machine terbaru, bernama Pump It Up Fiesta, atau disingkat PIU Fiesta. Mesin dancing games ini, dapat dimainkan bersama atau berkompetisi oleh 2 orang sekaligus. Dancing Game yang kerap kita jumpai di amusement centre modern ini, dapat anda bawa untuk memeriahkan rangkaian acara promosi produk baik di booth atau arena pameran. 

Set permainan ini membutuhkan area berukuran 2 x 2 meter, dimana seluruh permainan ini, pada bagian lantai, tempat dimana kita memijakkan kaki, dilengkapi dengan lampu yang dapat menyala saat permainan dimulai. PIU Fiesta sudah dilengkapi dengan visual LED dan dua buah speaker dengan kemampuan suara yang baik. Pilihan lagu dari PIU, juga sangat beragam, beberapa lagu hits mancanegara, eropa dan amerika ada disana, selain itu, beberapa lagu Jepang dan Korea juga ada di dalamnya. 

Permainan ini kerap digunakan juga untuk sebuah ajang kompetisi menari dan nggak usah repot menyiapkan juri, karena mesin ini juga sudah menghitung scoring secara otomatis berdasarkan ketepatan pemainnya dalam menggerakkan arah kaki sesuai panduan visual dan musiknya. Selain untuk kompetisi, juga dapat dijadikan sebagai bagian dari gimmick program promosi produk. Produk dengan karakteristik anak muda yang aktif dan dinamis, cocok sekali menggunakan permainan ini. 

Selain PIU Fiesta, juga ada PIU Jump, yang dikhususkan untuk anak - anak, atau, jika anda ingin yang lebih sederhana, sebuah LCD TV 32" beserta dancing mat dapat digunakan untuk kebutuhan yang sama dengan harga yang lebih murah. Silahkan hubungi kami di 021-7400216 atau dengan salah satu nomor yang tertera pada bagian atas website ini. Informasi lengkap tentang permainan yang dapat kami siapkan, email ke di info@yihagames.com untuk mendapatkan katalog-nya atau silahkan berbicara dengan kami melalui fasilitas yahoo messenger yang sedang on-line. 

0 komentar:

Post a Comment

top