Permainan Bingo, Semuanya Konsentrasi !



Salah satu permainan klasik yang tetap asyik untuk dimainkan, apalagi jika dimainkan secara bersama - sama, waah, makin asyik dan makin seru pastinya! Meskipun seru, justru permainan ini termasuk permainan yang nggak banyak berisiknya, maklum deh, semua peserta harus konsentrasi untuk bisa teriak "BINGO" ketika seluruh angka yang disyaratkan sudah berhasil ditandai. Yes, ini adalah permainan Bingo. 

Versi pertama dari permainan ini dimainkan di Italia pada tahun 1530, ha..ha..ha, kebayang kan sudah setua apa permainan ini. Namanya di Italia, “Lo Giuco del loto d’Italia”, ribet ya, tapi nggak susah dong dengan namanya sekarang. Abad ke delapan belas permainan ini sudah mulai masuk ke Eropa dan menjadi menyerupai seperti yang kita mainkan. Bingo adalah permainan dimana kita diajak untuk mengamati kartu bingo yang sudah diberikan, kemudian membentuk pola vertikal, horizontal, atau menyilang dengan jalan mengurutkan angka - angka yang disebutkan oleh Master Bingo. Master Bingo akan memutarkan sebuah tabung bulat berisi bola - bola bernomor, tiap kali bola bernomor itu keluar, Master Bingo akan menyebutkan, dan tugas kita adalah mendengarkannya dan memastikan bahwa angka yang disebutkan ada dalam kartu bingo yang kita pegang, jika ada, maka, kita silang atau kita cabut sticker-nya sampai akhirnya membentuk pola tadi. Mereka yang berhasil untuk pertama kali membentuk pola tersebut, maka, harus teriak BINGO dan langsung ke depan panggung menemui Master Bingo untuk dicocokkan. As simple as that!

Nah, sekarang, untuk menggunakan permainan Bingo ini, nggak perlu repot - repot bikin kartu bingo sendiri dan seterusnya. Kami di Yihagames sudah menyiapkan seluruh kelengkapan untuk bermain Bingo, berapa pun jumlah audiences dalam acara anda, seluruh kartu kami siapkan dan dijamin nggak akan ada yang sama. Begitu juga dengan kelengkapan bola - bola Bingo, semuanya sudah kami siapkan sesuai dengan mekanisme yang berlaku. Silahkan hubungi kami untuk bisa bermain Bingo di rangkaian acara anda, hubungi kami di 021-7400216 atau dengan salah satu nomor yang tertera pada bagian atas website ini. Permintaan katalog lengkap permainan kami, silahkan email kami di info@yihagames.com atau silahkan berbicara dengan kami melalui fasilitas yahoo messenger yang sedang on-line. 

0 komentar:

Post a Comment

top