Trampolin Berhadiah, Bisa untuk semua !



Mendengar kata hadiah di acara, siapa yang nggak mau coba :) Bener nggak? Siapa pun yang mendengar ada hadiah, apalagi bisa didapatkan dengan gampang, dan nilai dair hadiahnya yang lumayan besar, pasti deh, semuanya mau. Tapi kalau semua mau hadiah dan hadiahnya dibagikan secara gratis, tanpa usaha, bisa bangkrut deh yang buat acara dan nggak jadi sesuatu yang berkesan juga! Coba kalau ada games yang seru, nggak usah terlalu susah, sedikit menantang dan ada hadiahnya! Nah, yang ini bisa jadi sesuatu, sesuatu yang macam - macam, sesuatu yang berkesan, sesuatu yang bikin penasaran dan sesuatu yang jadi seru di rangkaian acara kita. 

Game yang satu ini bisa menjawab kasus diatas, Trampoline Prizes atau Trampolin Berhadiah, adalah games yang seru untuk kita mainkan bersama - sama. Bisa untuk anak - anak, remaja sampai ke dewasa, tinggal dibuat lebih tinggi hadiah yang digantungkan, dan dibuat aturan yang berbeda. Teknis bermain di trampolin berhadiah sederhana banget, peserta, biasanya diberikan 3 kali kesempatan untuk melompat dan mengambil hadiah yang sudah digantungkan dibagian atas trampolin, jika sudah 3 kali dan tidak dapat mencapai hadiah tersebut, maka, peserta berikutnya akan menggantikan posisinya. 

Keseruan permainan Trampolin Prizes juga dirasakan anak - anak dalam perayaan Hari Kepabeanan di Lapangan Bea Cukai, Jakarta, hadiah - hadiah yang disiapkan khusus untuk anak - anak, hanya snack, namun banyak variasi-nya. Game yang seru ini, hampir nggak pernah berhenti antrian peserta-nya, sampai - sampai, saat acara di area games sudah selesai, masih saja antrian panjang itu mengular. 

Untuk menjadikan permainan Trampolin Prizes ini sebagai bagian dari rangkaian acara anda, hubungi kami di 021-7400216 atau dengan salah satu nomor yang tertera pada bagian atas website ini. Katalog lengkap permainan kami, silahkan request dengan mengirimkan email ke info@yihagames.com atau silahkan berbicara dengan kami melalui yahoo messenger yang sedang on-line. 

0 komentar:

Post a Comment

top