Main Hula Hoop, Gerakkan Semua Badan



Kali ini, setelah acara Marathon, para peserta yang usai break, disuguhi dengan beragam games yang bersifat olahraga oleh sponsor dari acara marathon tersebut. Ada beberapa permainan yang kami siapkan untuk mendukung acara program marathon tahunan itu, mulai dari permainan Hula Hoop, Sepeda Balon Berhadiah sampai ke permainan menguji wawasan audiences pada product knowledges produk sponsor yang di modifikasi dengan sebuah alat untuk menarik nomor - nomor berisi pilihan pertanyaan yang sudah disiapkan. 

Sesuai dengan tema olahraga, permainan virtual yang kami siapkan, salah satunya adalah Hula Hoop Virtual. Permainan ini memang cukup menyita energi, pesertanya dipaksa untuk menggerakkan pinggul, seolah sedang memutarkan Hula Hoop agar tidak jatuh. Pada layar visual, akan tampak beberapa orang teman yang akan melemparkan beberapa Hula Hoop lagi, nah, disamping menggerakkan pinggul, kita diminta untuk menggerakkan tangan ke atas, seolah menerima Hula Hoop yang dilemparkan tadi. 

Permainan Hula Hoop Virtual ini sangat ideal untuk menunjang acara bertema Olahraga, permainan dengan tema karnaval, family gathering untuk menciptakan sebuah aktivitas kompetisi, ataupun gimmick yang seru saat program promosi di acara pameran berlangsung. Silahkan hubungi kami di 021-7400216 atau dengan salah satu nomor yang ada pada bagian atas website ini, atau, email kami di info@yihagames.com untuk mendapatkan katalog lengkap permainan kami. 

0 komentar:

Post a Comment

top