Palu Godam, Game Memukul Paling Seru



Buat para lelaki, pasti nggak ada yang lebih seru selain membuktikan seberapa kuatnya kita, dan, melalui permainan ini, para pria diajak untuk mengerahkan tenaga sekuat mungkin untuk memukul tombol besar dengan palu!! Uups, jangan salah palu! J palunya pastinya dengan Palu Godam, namanya saja Game Memukul Palu godam.

Nggak perlu marah – marah atau dengan emosi tingkat dewa mukulnya, cukup dengan sekuat tenaga saja dan harus ke titik yang tepat. Diberikan kesempatan untuk 2 kali untuk bisa mendapatkan Score tertinggi dalam permainan ini. Inilah permainan palu godam versi modern, dengan nama beken Street Cobra.

Bukan hanya usia remaja dan dewasa, anak – anak sekalipun juga bisa ikutan di games adu kekuatan ini. Set permainan ini, membutuhkan ukuran 1 x 1 Meter dan tinggi mencapai  2 Meter ini, daya listrik yang dibutuhkan tidak terlalu besar. Permainan ini juga dapat dibranding dengan Produk Sponsor atau program promo lainnya pada beberapa bagian lainnya. Dan untuk branding, kami akan mengirim panduan ukuran dan posisi mana saja yang bisa dibranding, nah, tinggal Anda membuat desainnya, Kami yang akan mencetak  dan memasangkannya untuk Anda. Informasi lebih lanjut, silahkan hubungi kami di 021-7400216 atau dengan salah satu nomor yang ada pada bagian atas website ini. 

1 komentar:

Unknown said...

Menarik ya permainannya, tetapi kalau anak-anak kasihan juga kalau menggunakan palu godam, bisakah diganti dengan Palu Bodem yang ukurannya sesuai dengan anak tersebut

Post a Comment

top