Permainan Tradisional, Masukin Pensi ke Botol



Sesuai dengan spesialisasi kami di Yiha Games yang fokus pada penyediaan permainan untuk menunjang acara, kali ini, kami memenuhi kebutuhan games untuk menunjang rangkaian acara promosi produk kondom, Sutera. Acara yang berlangsung dalam rangka peringatan hari AIDS pada bulan Mei lalu, produk kondom ini membawa beberapa games untuk memeriahkan rangkaian acara promosi mereka, semuanya identik dengan games yang sifatnya memasukkan. Mulai dari memasukkan pensil ke botol, memasukkan gelang ke pisang, memasukkan bola ke gawang dan beberapa lainnya. 

Permainan tradisional 17an, seperti tampak dalam gambar, yaitu memasukkan pensil ke dalam botol, menjadi sesuatu yang seru dan menyenangkan juga untuk orang - orang dewasa yang datang ke acara ini. Yang membuatnya lebih meriah, tentu saja, hadiah yang ditawarkan oleh penyelenggara acaranya. Selain set permainan-nya, kami juga menyiapkan beberapa orang untuk stand by, tugas mereka adalah menjelaskan mengenai mekanisme bermain-nya termasuk memberikan kupon hadiah yang didapatkan oleh mereka para pemenang, untuk selanjutnya, kupon tadi akan ditukarkan dengan hadiah di meja penukaran hadiah. 

Oleh karenanya, bagi anda yang kebetulan ingin menyelenggarakan acara dan memerlukan games yang spesifik, khusus dan tidak ada di tempat lain, share ke kami brief-nya, kami akan buatkan sesuai dengan brief tadi. Atau, jika anda ingin games yang sudah siap, kami memiliki banyak jenis permainan yang bisa mendukung rangkaian acara anda, silahkan hubungi kami di 021-7400216 atau dengan salah satu nomor yang tertera pada bagian atas website ini. Permintaan katalog lengkap permainan kami, silahkan request dengan berkirim email ke info@yihagames.com atau silahkan bicara dengan YM.

0 komentar:

Post a Comment

top