Sewa Game Goyang Bola Tanpa Bola


Bersyukurlah karena banyak orang pintar yang bisa membuat teknologi canggih dan memungkinkan kita untuk bersenang - senang dengan banyak pilihan permainan. Salah satunya adalah Shaking The Ball, alias permainan Goyang Bola virtual yang menggunakan media visual dan sensor bar. Permainan yang juga sempat memeriahkan gelaran Pesta Semarak Indosiar 2013 ini, lumayan seru dan mengundang minat para pengunjung yang datang. Maklum, permainan ini juga dibuat dalam sebuah kompetisi perorangan dengan hadiah menarik yang bisa mereka dapatkan bila berhasil mengalahkan tantangannya. 

Teknis dari permainan ini, peserta diminta untuk berdiri di sebuah papan berbahan fiber, pada layar visual ada sebuah papan dengan beberapa bulatan, tugas dari peserta adalah menggoyangkan bola agar melintasi papan tersebut sampai ujung, cara menggoyangkan bola adalah dengan menggerakkan badan ke arah kanan dan kiri agar bola tersebut dapat berjalan sampai ujung tanpa boleh terjatuh ke dalam lubang tadi. 

Selain games ini, masih ada banyak lagi pilihan permainan visual yang bisa digunakan untuk memeriahkan rangkaian acara khususnya exhibition, karena set permainan ini less space dan less power, namun tetap memiliki daya tarik. Untuk informasi lebih lanjut mengenai permainan ini dan permainan lain, silahkan hubungi kami di 021-7400216 atau dengan salah satu nomor yang tertera di bagian atas website ini. Permintaan katalog lengkap kami dapat request melalui email ke info@yihagames.com atau silahkan bicara dengan kami melalui Yahoo Messenger yang lagi on-line. 

0 komentar:

Post a Comment

top