Game Sepakbola, Tendangan Penalti !


Sebagai olahraga dengan jumlah fans fanatik terbanyak, sepakbola dalam format games, juga menjadi salah satu permainan yang paling banyak diminati saat sebuah acara promosi berlangsung. Ini yang terjadi saat kami mendukung program off air Tolak Angin Karnaval SCTV 2013, game penalty kick yang disuguhkan, menjadi salah satu permainan yang banyak diminati dengan antrian mengular. Game virtual penalty kick ini merupakan salah satu program promosi mendukung program Liga Champions yang untuk pertama kali-nya ditayangkan di SCTV. 

Permainan penalty kick ini merupakan salah satu permainan elektronik virtual dalam kategori olahraga, dimana, permainan ini merupakan permainan yang dimainkan secara perseorangan. Teknisnya, sangat mudah! Peserta cukup berdiri di depan layar TV dan sensor-nya, dimana hasil tangkapan sensor akan menangkap ukuran badan dan pergerakan pemain, selanjutnya, permainan dimulai, dimana peserta harus menendang bola yang hanya terlihat di layar visual. Peserta tidak menendang apapun, hanya menggerakkan kaki seolah menendang sesuai dengan tampilan pada layar visual. 

Set permainan ini terdiri dari satu unit LCD TV 32" berikut dengan box, bracket yang bisa dibranding dan console games berikut dengan sensor-nya, termasuk satu orang operator yang akan stand by selama pelaksanaan acara. Permainan dalam tema olahraga, khususnya sepakbola, dalam katalog kami, terdiri dari beberapa jenis, mulai dari tendang pinalty, sundul bola, hingga pertandingan versus antar team yang dapat dimainkan berkompetisi untuk dua orang. 

Informasi lengkap tentang permainan electronic virtual yang dapat kami siapkan untuk mendukung rangkaian acara, silahkan hubungi kami di 021-7400216, atau email kami di info@yihagames.com untuk mendapatkan katalog lengkap kami, atau silahkan berbicara dengan kami melalui fasilitas yahoo messenger yang sedang on-line. 

0 komentar:

Post a Comment

top