Sewa Game Dunk Tank, Jatuhkan Badutnya !


Inilah permainan yang menjadi favorit tiap kali ajang family gathering perusahaan digelar, permainan ini menjadi permainan dengan antrian paling panjang, sampai - sampai, saat acaranya sudah kelar sekalipun, mereka masih rela untuk menunggu agar dapat mengobati rasa penasarannya. Yes, ini adalah Dunk Tank, permainan ketangkasan untuk melemparkan bola ke target yang sudah ditentukan, dimana, ketika target tadi berhasil terkena lemparan bola kita, maka, secara otomatis badut yang ada di sisi kiri target akan jatuh dan masuk ke dalam kolam air dibawahnya dan peserta yang berhasil melakukan itu, akan mendapatkan hadiah yang sudah disiapkan oleh penyelenggara acara. 

Set permainan Dunk Tank, terdiri dari beberapa bagian, sebuah rangka besi untuk kolam air, satu set bangku fleksibel untuk tempat duduk badut, target fleksibel dan sebuah backdrop sebagai latar belakang dari target. Yang ingin menggunakan permainan ini, juga sudah harus siap dengan stock air, atau menyiapkan akses yang mudah untuk penyediaan air, karena kolam yang dijadikan sebagai area tempat jatuhnya dunk tank, memiliki ukuran yang cukup besar untuk menampung volume air dalam jumlah banyak. 

Ada cara lain untuk membuat permainan ini juga bisa jadi lebih seru, beberapa diantara pengguna permainan ini, meminta kami tidak usah menyiapkan badut yang duduk, namun menukarnya dengan peserta sendiri. Jadi, dibuat kompetisi antar kelompok, dimana tiap kelompok akan bertukar posisi, sebagai pelempar dan sebagai badut yang akan jatuh. Jadi, untuk lebih memeriahkan rangkaian acara gathering perusahaan dengan beragam pilihan permainan yang menarik, silahkan hubungi kami di 021-7400216 atau dengan salah satu nomor yang tertera pada bagian atas website ini. Informasi tentang permainan apa yang bisa kami siapkan untuk menunjang acara anda, silahkan request katalog permainan kami dengan mengirimkan email ke info@yihagames.com atau silahkan berbicara melalui fasilitas Yahoo Messenger. 


0 komentar:

Post a Comment

top