Sewa Mini Golf


Menyelenggarakan acara untuk pertemuan tahunan keluarga, ulang tahun ataupun gathering perusahaan, rasanya memang nggak seru kalau nggak dilengkapi dengan permainan - permainan kecil, sederhana, namun juga ada unsur tantangan yang bikin penasaran. Mini Golf adalah salah satu permainan yang cocok dengan kriteria tersebut, sederhana, nggak berat, teknis permainannya pun cukup mudah dan yang penting, ada unsur tantangan yang membuat orang jadi penasaran untuk terus mencoba. 

Kami menyediakan banyak pilihan untuk permainan mini golf, mulai dari lintasan berbentuk lurus, lintasan berbentuk lingkaran, tantangan menyebrangkan bola golf melintasi jembatan mini, hingga Letter L, letter U dan masih banyak lagi. Ketika menggunakan permainan Mini Golf dari tempat kami, kami pastikan anda mendapatkan 3 buah bola Taylor Made, 1 putter stick dan jika diperlukan 1 orang staff kami akan stand-by selama pelaksanaan acara berlangsung. 

Selain untuk acara - acara tersebut diatas, permainan Mini Golf kami juga kerap dipergunakan untuk mendukung rangkaian acara promosi produk di pusat perbelanjaan, produk retail fashion, juga beberapa kali menggunakan mini golf sebagai bagian dari treatment untuk memanjakan konsumen mereka. Untuk menggunakan mini golf dari kami serta mengetahui bentuk dan lintasan apa saja yang tersedia, silahkan hubungi kami di 021-7400216 atau dengan salah satu nomor yang ada pada bagian atas website ini. Untuk melihat foto - foto mini golf kami dan mengetahui detail ukuran dan bentuknya, silahkan request katalog lengkap kami dengan berkirim email ke info@yihagames.com atau langsung deh bicara dengan kami melalui yahoo messenger yang sedang on-line. 

0 komentar:

Post a Comment

top