Game Adu Kekuatan, Street Cobra !


Nggak usah takut dengan nama permainan yang satu ini, meskipun agak menyeramkan dengan penggunaan Cobra, ular berbisa itu, tapi game ini, merupakan game yang paling seru untuk dimainkan, khususnya oleh kaum pria yang suka show off dengan kekuatannya:) Permainan Street Cobra, merupakan salah satu arcade games produksi korea, simple-nya, ini merupakan permainan versi modern dari Palu Godam atau High Strike yang kerap nongkrong di carnival days Amerika. Yang membedakan adalah bentuk dan mekanisme-nya, di Street Cobra, peserta harus memukul object dengan sebuah palu besar sekuat mungkin, sebanyak 2 kali, setelah itu, akumulasi dari dua kali pukulan akan menjadi score akhir yang didapatkan peserta. Maximal score dalam permainan ini adalah 200, yang bisa didapatkan hanya oleh peserta dengan tingkat pukulan yang lumayan berat. 

Serunya permainan Street Cobra ini, membuat tiap kali kami mendukung sebuah acara dengan games palu ini, antrian panjang sudah jadi hal yang biasa. Kendala utama ketika terjadi keramaian, kadang - kadang peserta jadi nggak sabar dan memukulnya nggak bisa nunggu waktu yang pas, seringnya malah target jadi meleset dan nggak dapat score maksimal. Ya, permainan ini memang bukan cuma mengandalkan otot, teknik memukul dengan target yang tepat juga dapat menjadi faktor lain untuk menentukan score yang akan didapatkan. 

Permainan ini membutuhkan tempat yang tidak terlalu besar, kalau mau yang ideal, termasuk menyediakan space yang aman untuk pemainnya, area berukuran 1 x 2 meter cukup, sementara kebutuhan listriknya juga kurang dari 500watt dan jangan khawatir dengan sambungan - sambungan kabel untuk akses listrik, kami biasanya siapkan spare kabel sampai 20meter. Permainan ini juga dapat dibranding dengan beragam logo atau program promo, kami akan kirimkan panduan untuk brandingnya, anda siapkan design-nya, kami bisa bantu untuk cetaknya dengan additional cost atau anda cetak sendiri dan kami yang akan memasangkannya. Informasi lebih lanjut, langsung hubungi aja 021-7400216 atau dengan salah satu nomor yang ada di bagian atas website ini. 

0 komentar:

Post a Comment

top