Game Sundul Bola Virtual, Nyundul Angin Doang :)


Harap maklum kalau di permainan virtual yang satu ini, kita akan melihat orang menggerak - gerakkan kepalanya untuk menyundul bola, tapi nggak ada bola-nya yang kelihatan. Kalau dilihat sekilas memang kelihatan aneh, tapi nggak begitu buat yang ngerasain permainannya. Game Sundul Bola Virtual ini, merupakan salah satu game yang membuat orang jadi addict, karena merasa tertantang untuk terus meningkatkan pencapaian scoring-nya. Kelebihan lain dari permainan yang satu ini, ia tidak membutuhkan tempat yang besar, area berukuran 1 x 2 meter saja sudah cukup untuk menempatkan permainan ini. Selain itu, set permainan yang dilengkapi dengan LCD TV 32", Console Games dan Bracket TV ini, juga bisa dibranding pada bagian box dan bracket TV-nya dengan beragam program promosi atau logo produk. 

Cara bermainnya sederhana, peserta cukup berdiri di sebuah board yang terbuat dari bahan fiber, board tersebut akan mengirimkan signal yang akan menangkap pergerakan badan pesertanya saat menyundul bola. Dalam durasi waktu 1 menit, peserta diharapkan dapat menyundul bola sebanyak mungkin untuk mendapatkan score sebesar mungkin, tapi, awas! jangan sampai boneka panda dan sepatu butut yang anda sundul, karena itu akan mengurangi score yang sudah didapatkan. 

Selain game sundul bola virtual, permainan virtual dalam tema olahraga, masih ada beberapa lagi yang dapat kami siapkan. Silahkan request katalog lengkap kami dengan mengirimkan email ke info@yihagames.com atau telp kami di 021-7400216, atau dengan salah satu nomor yang tertera pada bagian atas website ini. 

0 komentar:

Post a Comment

top