Jual Permainan Ajaib Menempel Ala Spiderman


Dijual, mainan ajaib dari balon inflatable, bisa membuat anak menempel di tembok seperti Spiderman. Cocok untuk melengkapi wahana permainan di tempat wisata atau tempat hiburan dengan target market anak - anak. Permainan dengan nama lain Sticky Wall atau Velcro Wall ini, kerap menjadi pilihan untuk games di acara corporate gathering, utamanya, adalah anak - anak yang sangat menikmati permainan ini. Set permainan berbahan balon inflatable ini, dilengkapi dengan sebuah tembok berbahan inflatable yang dilapisi dengan bahan velcro, pada bagian bawahnya, sebuah trampolin berukuran 3 meter dan 3 unit baju berbahan velcro. 

Teknis bermainnya, sederhana, pemain yang akan bermain di area velcro wall ini, akan menggunakan baju berbahan velcro, setelah dikenakan, mereka harus melompat di trampolin yang akan melontarkan badan mereka menuju ke tembok untuk menempelkan badannya. Biasanya, setelah menempel, orang tua dari anak - anak ini, akan segera mengabadikan gambar anaknya saat sedang menempel di tembok. 

Permainan ini selain disewakan, juga tersedia untuk dijual, versi baru dengan produksi baru saat anda melakukan pemesanan. Lama waktu produksi 3 minggu, setelah selesai, permainan ini akan langsung dikirimkan ke alamat pemesan. Untuk informasi harga dan teknis, silahkan hubungi kami pada salah satu nomor yang tertera pada bagian atas website ini. 

0 komentar:

Post a Comment

top