Drop The Girl, versi baru dari Dunk Tank


Hi..hi..hi, seru juga game yang satu ini, bikin penasaran pastinya! Tapi yang buat seru adalah saat kita antara tega nggak tega untuk mengikuti permainan ini, maklum deh, agak ekstrim permainan ini, karena tujuan akhirnya adalah menjatuhkan cewek cantik yang lagi duduk di kursi dunk tank. Drop The Girl adalah nama permainan ini, sejatinya, permainan ini adalah Dunk Tank, dimana, biasanya yang duduk di kursi itu, adalah seorang lelaki dengan kostum badut atau sejenisnya, namun, atas kepentingan promosi, supaya lebih menarik dan lebih menjual, makanya, dari pihak client, produk minuman, merevisi nama dan teknis permainan ini. 

Teknisnya, kita sebagai pemain akan diberikan 3 buah bola tennis untuk 3 kali kesempatan melemparkan bola agar mengenai sebuah target berbentuk bulat. Ketika target tadi berhasil kita kenai bola, maka, secara otomatis, ia yang duduk di kursi tersebut, akan jatuh ke dalam sebuah kolam yang sudah dipenuhi dengan air. Permainan ini cukup seru dan mengundang daya tarik, apalagi, jika dipergunakan sebagai gimmick promosi sebagaimana yang dilakukan oleh produk minuman yang menjadi client kami. 

Selain untuk kepentingan promosi, game seru ini juga bisa anda hadirkan di rangkaian acara gathering, bisa kita modifikasi siapa saja yang duduk di kursi pesakitan itu :) Jika ingin menggunakan game ini, ada baiknya, kami disiapkan akses yang mudah untuk pengambilan air, karena kolam yang mengurasi rasa sakit saat terjatuh, perlu diisi penuh dengan air. Informasi lebih lanjut tentang game ini, silahkan hubungi kami di 021-7400216 atau dengan salah satu nomor yang tertera pada bagian atas website ini. Atau, email kami di info@yihagames.com untuk mendapatkan katalog lengkap yang berisi penjelasan dan foto permainan serta sebuah file berisi daftar harga permainan. 

0 komentar:

Post a Comment

top