Game Untuk di Pameran ?





Untuk mendapatkan crowd atau bahkan penjualan di stand pameran, ada banyak alternatif untuk membuat aktivitas yang bisa mendukung tujuan tersebut. Meski ada banyak aktivitasnya, namun, jangan dilupakan juga, sebisa mungkin aktivitas itu juga harus memiliki korelasi dengan brand image product. Jika sebuah produk identik dengan keluarga yang dinamis, sehat dan ceria, mungkin pilihan permainan olahraga dengan menggunakan bantuan teknologi digital dan visual ini bisa jadi pilihan utama. Permainan dengan perangkat sungguhan, seolah kita akan mengikuti pertandingan olahraga seru ini, apa sih permainannya ?


Yes..yes..yes, ini adalah olahraga Tennis, serius ini adalah olahraga! Meskipun dalam format sebuah games, namun dijamin, rasa bermain tennis-nya akan tetap terasa, maklum saja, peserta juga akan diberikan raket tennis dan harus menggerakkan raketnya untuk dapat memukul bola yang akan menuju arah pemain dari tampilan visual. Olahraga yang biasanya dimainkan oleh dua pemain atau 2 pasangan saling berhadapan ini, juga dapat diikuti oleh maksimal 4 orang. 

Olahraga tenis modern yang berasal dari Birmingham, Inggris ini, juga bisa dilengkapi dengan sebuah lapangan yang terbuat dari bahan multiplek dengan warna hijau seperti warna rumput, juga dapat dilengkapi dengan pagar pembatas yang bisa digunakan sebagai media branding ketika produk anda berpartisipasi pada sebuah pageralan pameran. Media visualnya dapat dipilih, namun, biasanya, kami menyiapkan LCD TV 32" sebagai media visual-nya, meskipun dapat diganti dengan ukuran yang lebih besar atau jika diperlukan juga dapat menggunakan screen. 

Jadi, kalau kebetulan akan berpartisipasi di sebuah ajang pameran besar, dimana stand booth anda menjadi salah satu partisipannya, jangan biarkan stand booth tadi terlihat kosong tanpa aktivitas seru yang bisa mengundang audiences untuk masuk ke dalam booth anda. Selain Tenis, ada banyak lagi pilihan permainan yang dapat digunakan, juga dapat disesuaikan sesuai dengan brand image produk anda. Hubungi YihaGames sekarang di nomor telp yang ada diatas, atau email kami di info@yihagames.com untuk mendapatkan katalog lengkap permainan kami. 

0 komentar:

Post a Comment

top