Grab Your Luck !


Memenuhi pesanan client yang akan menyelenggarakan sebuah acara expo di salah satu mall di kawasan Depok, kami buatkan secara khusus sebuah fortune wheel dengan menggunakan bahan velcro, itu loh bahan yang kasar dan lengket jika dipasangkan dengan bahan halusnya. Ini bukan sebuah fortune wheel, melainkan sebuah dart games yang menggunakan media fortune wheel, tingkat kesulitannya jadi lebih besar, karena ketika dart akan dilempar ke target-nya, maka, target-nya tadi akan diputarkan agar kita tidak dapat melihat hadiahnya apa saja, disamping kesulitan lainnya adalah karena berputar, saat kita melemparkan dart-nya agak sulit untuk membuatnya menempel. 

Tidak semua pengunjung expo bisa menikmati games berhadiah ini, karena games ini merupakan privilleges bagi mereka yang berbelanja produk emas dari toko ini. Lumayan deh buat belanja di toko ini, maklum perhiasan apalagi logam mulai seperti emas, harganya memang lumayan. Tapi hadiah yang didapatpun nggak main - main, mulai dari Blackberry tipe terbaru sampai ke gadget lain dan perhiasan itu sendiri. 

Kami melayani pembuatan fortune wheel, dart game atau game modifikasi lainnya khusus untuk membantu anda yang ingin berpartisipasi dalam sebuah ajang expo agar stand booth-nya bisa lebih ramai dan menarik, disamping meningkatkan penjualan. Bentuk dan ukuran, bisa disesuaikan dengan kebutuhan. Silahkan hubungi kami di salah satu nomor yang ada pada bagian atas website ini, atau bicara dengan kami melalui fasilitas Yahoo Messenger yang sedang on-line. 

0 komentar:

Post a Comment

top