Lompat aja dapat hadiah :)


Ada banyak cara untuk mendapat hadiah, apalagi kalau perusahaan sedang berbagi dengan program family gathering-nya. Pasti, ada banyak hadiah yang dibagi-bagikan untuk karyawan dan keluarganya. Tapi biar pada tahu, bahwa nggak ada sesuatu yang gratis, hadiah tadi, harus diusahakan untuk bisa didapatkan dengan beragam cara, salah satunya, adalah melalui games yang satu ini, namanya Trampolin Prizes atau Trampolin Berhadiah. 

Sesuai dengan namanya, permainan yang satu ini, hanya meminta peserta untuk melompat di atas sebuah trampolin, pada bagian atas dari trampolin sudah terdapat banyak sekali hadiah yang bisa ditarik oleh peserta saat mereka melompat. Masalahnya, ketinggian dari tiang yang berisi hadiah dan alas trampolin kadang dibuat agak tinggi, agar usaha melompat yang dilakukan oleh peserta maksimal dalam melompat. Ketinggian dari tiang yang berisi hadiah, dapat diatur berdasarkan siapa yang akan bermain, kalau orang dewasa, biasanya ketinggian mencapai setengah meter dari perkiraan lompatan tertinggi mereka. Jika anak - anak yang bermain, maka ketinggian akan disesuaikan. Siapa yang akan menurunkan ketinggian tersebut? don't worry be happy! Sudah ada 2 orang dari kami yang akan mengurus semua itu, sepanjang pelaksanaan acara. 

Trampolin yang digunakan, memiliki ukuran diameter 3 dan / atau 4 meter, tergantung pilihan dari pengguna permainan ini. Semuanya, dikelilingi dengan jaring pengaman yang membuat peserta dijamin nggak akan keluar dari area trampolin saat mereka melompat. Semua dipastikan aman dan nyaman untuk para peserta, yang nggak nyaman adalah saat melompat untuk mendapatkan hadiah, tapi sudah berusaha, nggak dapat juga :) 

Keseruan permainan trampolin berhadiah ini sudah dirasakan oleh banyak perusahaan yang menggunakan jasa kami, khususnya, untuk acara family gathering. Jika anda juga ingin menghadirkan acara bagi - bagi hadiah model seperti ini, langsung saja hubungi kami pada salah satu nomor yang tertera pada bagian atas website ini. Selain trampolin prizes ada banyak lagi permainan yang dapat kami siapkan untuk memeriahkan rangkaian acara anda, kirim email saja ke info@yihagames.com untuk mendapatkan katalog lengkap permainan kami. 

0 komentar:

Post a Comment

top