Acara Employee Gathering Yang Beda !

Employee Gathering bagi beberapa perusahaan dan karyawannya, menjadi salah satu agenda perusahaan yang paling dinanti - nantikan. Maklum deh, acara ini, memang acara yang sarat dengan unsur kebersamaan, silaturahmi dan berbagi kebahagiaan melalui berbagai hadiah yang sudah disiapkan oleh management perusahaan. Tapi, jadi nggak seru dong, kalau tiap tahun, acara yang digelar selalu begitu - gitu aja, di tempat yang sama, content acara yang sama, dan hampir semuanya sama, kecuali, waktu pelaksanaannya yang beda tanggal dan tahun :) 

Satu, tapi menyeluruh, adalah merubah tema. Yes, dengan perubahan pada tema acara, maka otomatis content acara dan kemasannya juga harus disesuaikan dengan tema acaranya. Seperti teman - teman dari Kompas Gramedia yang menggelar employee gathering-nya dengan tema karnaval, dimana kemeriahan festival karnaval dipadukan dengan kostum - kostum unik dan beragam permainan. Acara yang dipusatkan di kawasan Istora Senayan, Jakarta ini, menjadi lautan manusia dengan beragam kostum unik dan acara yang menarik. 

Games atau permainan, juga menjadi salah satu elemen penting untuk mendukung tema acara. Rasanya kok, kaya makan sayur tanpa garam gitu kalau buat event employee gathering nggak ada permainan, nggak ada hadiah yang dibagikan dan nggak ada kompetisi seru, bener nggak ? Nah, kita di YihaGames punya banyak permainan seru untuk mendukung rangkaian acara employee gathering. Semua games yang bisa diminta katalog lengkap-nya via email ini, bisa di modifikasi untuk prosedur dan mekanisme bermainnya, misalnya saja, mau dibuat lebih susah karena hadiahnya bernilai besar, atau karena hadiahnya banyak mau dibuat lebih gampang juga bisa. 

Jadi, yu kita buat acara employee gathering yang beda tahun ini. Kalau terpaksa harus mengambil lokasi di halaman perusahaan atau pabrik, don't worry, karena ada banyak pilihan permainan dengan ukuran yang berbeda, kita bisa pilah - pilih permainan yang sesuai. Request aja katalog lengkap games kami dengan mengirimkan email ke info@yihagames.com atau silahkan hubungi salah satu nomor di atas website ini. 

0 komentar:

Post a Comment

top