Jual Mini Golf, Banyak Pilihannya


Bagi teman - teman yang kebetulan sedang mencari set mini golf, atau ingin membuat mini golf game dengan bentuk dan ukuran sesuai keinginan, nggak perlu bingung lagi. Kami di YihaGames menyediakan beberapa set mini golf siap pakai untuk langsung dibawa pulang, selain tentu saja, bisa membuatkan yang costum sesuai dengan keinginan. Permainan mini golf dengan bentuk letter L ini adalah salah satunya, memiliki ukuran panjang 1,6 dan bagian sisi depan 0,6 m, di cover dengan bahan karpet khusus untuk mini golf, ditambah dengan kelengkapan standard mini golf, seperti putter stick dan 3 unit bola golf, semua dalam kondisi baru. 

Selain mini golf dengan bentuk letter L ini, di stock kami juga masih tersedia mini golf dengan lintasan lurus, lintasan lurus dengan sebuah tanjakan, mini golf berbentuk lingkaran, mini golf dengan lintasan sebuah jembatan kecil seukuran bola golf, mini golf letter T, letter U dan mini golf six hole yang biasa dipergunakan untuk menunjang acara bertema karnaval atau sebuah festival. 

Permainan mini golf, belakangan, juga kerap digunakan untuk menunjang acara pameran, digunakan sebagai gimmick berhadiah bagi konsumen yang datang atau membeli produk peserta pameran. Nah, untuk gimmick seperti itu, mekanisme bermainnya kita bisa buat agar lebih susah dari biasanya, atau, jika hadiah yang disiapkan cukup banyak, dibuat standard juga pasti akan menjadi daya tarik. Akan lebih hemat jika teman - teman memutuskan untuk membeli unit mini golf baru jika rangkaian acaranya berdurasi cukup lama, dimana setelah selesai acara, set mini golf tadi dapat disimpan untuk acara berikutnya. 

Untuk pemesanan mini golf baik rental ataupun pembelian, silahkan hubungi kami pada nomor yang tertera di bagian atas website ini, atau, jika ingin sewa dan membutuhkan katalog lengkap permainan mini golf kami, silahkan email kami di info@yihagames.com untuk meminta katalog tersebut. 

0 komentar:

Post a Comment

top