Mini Golf ala Jembatan Semanggi



Bosan dengan mini golf yang bentuknya begitu - gitu aja ? Tantangannya juga yaa cuma segitu aja ? Nggak perlu khawatir ya, karena di yihagames, kami terus membuat bentuk - bentuk mini golf yang tidak biasa, tentu saja dengan tantangan yang juga nggak bisa sembarangan ditaklukkan. Mini Golf yang kami maksud, salah satunya adalah Mini Golf Round Shape, bentuknya melingkar dan menanjak, mirip dengan jembatan semanggi di Jakarta. Dibuat dari bahan multiplek yang tebal, dilapisi dengan bahan bermotif serat kayu, serta memiliki kaki - kaki yang kokoh agar aman untuk dipijak. 

Permainan mini golf yang satu ini, memiliki space yang ideal untuk orang berdiri kala memukulkan putter-nya ke bola golf. Sulitnya, karena bentuknya yang melingkar dan menanjak, pemain harus dapat mengatur kekuatan pukulannya agar bisa memasukkan bola ke dalam lubang yang berada pada bagian tengah dari space kotak di akhir set mini golf ini. Kesulitan untuk menaklukkan permainan ini, memang menjadi salah satu daya tarik disamping bentuknya yang unik. Berulang kali peserta harus terus mencoba, memukul dengan mengatur kekuatan pukulan, sehingga cukup pas untuk bisa mendarat tepat. 

Mini Golf berbentuk unik seperti Jembatan Semanggi ini, bukanlah satu - satunya mini golf unik yang kami buat, masih ada beberapa lagi bentuk - bentuk yang tidak lazim dan memiliki tingkat kesulitan yang berbeda, semuanya dapat digunakan dengan sistem sewa, atau jika berminat untuk memilikinya, kami juga menjual set baru yang akan kami produksi setelah di order, dimana waktu produksi bervariasi berkisar antara 3 - 6 hari. Untuk informasi lebih lanjut, silahkan hubungi teman - teman di yihagames pada nomor yang tertera di bagian atas website ini, atau email kami di info@yihagames.com untuk mendapatkan katalog lengkap permainan kami. 

0 komentar:

Post a Comment

top