Narsis ala Spiderman :)


Permainan yang satu ini bernama Velcro Wall, sebuah tembok ajaib berbahan velcro, yang memungkinkan kita untuk menempel di tembok tersebut. Nggak semuanya bisa nempel juga, cuma mereka yang menggunakan kostum khusus, dapat bermain dan menempel di tembok ini. Karena bisa menempel di tembok, banyak yang menyebut permainan ini, permainan ala Spiderman, maklum deh, cuma Spiderman tokoh superhero yang bisa menempel di tembok. Nggak lupa juga, sedikit narsis kalau sudah bisa menempel di tembok, seperti mbak yang satu ini :) Kebanyakan peserta dari permainan ini memang menjadikan moment saat mereka bisa menempel di tembok untuk diabadikan dalam bentuk foto, rasanya bangga gitu bisa menampilkan foto diri kita yang bisa dengan ajaibnya menempel di tembok. 

Velcro Wall sendiri merupakan permainan yang terbuat dari inflatable balloon, dilengkapi dengan sebuah trampolin sebagai pelontar badan pemainnya. Bagian tembok dari permainan ini dipasang bahan velcro dan peserta yang bermain harus mengenakan baju yang juga ditempeli bahan velcro. Selesai? Mudah? Ha..ha..ha, ternyata nggak semudah itu juga untuk bisa menempel di tembok velcro ini, mereka juga harus bisa mengatur kekuatan dan arah lompatan sehingga pas ketika menempel di dinding velcro. 

Selain disewakan untuk menunjang acara gathering dan sejenisnya, permainan ini juga kami siapkan agar dapat anda gunakan di tempat anda sendiri dengan membeli set permainan yang baru. Untuk info dan pemesanan, silahkan hubungi kami pada salah satu nomor yang tertera di bagian atas website ini, atau, untuk mendapatkan katalog lengkap permainan kami, silahkan kirim email ke info@yihagames.com dan request katalog serta price list kami. 

0 komentar:

Post a Comment

top