Sewa Permainan di Bandung ?


Bandung menjadi kota yang kini juga kerap kami sambangi untuk memenuhi kebutuhan client akan penyediaan wahana permainan. Lapangan Tegal Lega adalah salah satu dari beberapa tempat yang sudah kami singgahi, beberapa diantaranya untuk mendukung rangkaian program off air station TV hingga produk consumer good yang menggelar program promo di sana. Rodeo, Bull Riding atau Permainan Banteng Gila, adalah salah satu permainan yang sudah beberapa kali mampir ke Bandung, dimana antusiasme masyarakat Bandung, khususnya pada permainan ini sangat besar. 

Rodeo Riding adalah permainan banteng berbahan fiber yang digerakkan secara mekanis dengan mesin dibagian bawahnya, dimana arah putaran dan kecepatannya dapat diatur dari level terendah hingga tertinggi. Peserta yang mampu bertahan dengan duduk manis di atas banteng yang bergerak tak beraturan itu, hanya selama 3 menit, akan berhasil mendapatkan hadiah dan memenangkan tantangannya, jika lebih dari 1 peserta yang mampu, maka, kontes akan kembali digelar dengan peserta mereka yang berhasil tadi. Nggak usah khawatir jika terjatuh dari banteng ini, karena bagian bawah sebagai alasnya, adalah sebuah inflatable balloon dengan diameter 5 meter, yang dipastikan aman saat jatuh. 

Jika membutuhkan wahana permainan di kawasan Bandung dan sekitarnya, jangan sungkan untuk menghubungi kami pada salah satu nomor yang tertera di bagian atas website ini. Atau, untuk mendapatkan katalog lengkap dan daftar harga dari seluruh permainan, silahkan email kami di info@yihagames.com atau bicara dengan kami melalui fasilitas Yahoo Messenger yang lagi on-line. 

0 komentar:

Post a Comment

top