Alat Undian Baru, Fortune Wheel Digital !


Mengikuti trend dan perkembangan zaman yang makin dimudahkan dengan banyaknya teknologi baru, kami hadirkan sebuah set baru, alat undian digital dengan bantuan LCD Touchscreen, sebuah Fortune Wheel digital yang dapat ditempatkan di area stand booth atau area promosi acara anda tanpa makan tempat dan bikin sempit area. Yes, fortune wheel digital ini memang nggak makan tempat dan irit dalam konsumsi listrik, ia hanya membutuhkan area 1 x 2 meter dan listrik sekitar 200 watt, dan kelebihannya, set LCD Touchscreen ini juga dilengkapi box dan bracket yang bisa dibranding dengan beragam logo / materi promosi produk. 

Kami menyiapkan 8 dan 16 during dalam 1 roda hadiah yang bisa disesuaikan dengan jumlah dan jenis hadiah bisa dipampang dengan menggunakan stand display hadiah berbahan acrylic. Jadi, yang tampil pada touchscreen adalah angka 1 sampai 8 atau 1 - 16, dimana keterangan mengenai hadiahnya, bisa dilihat pada stand display. Pada bagian fortune wheel ini, kami juga sudah menyiapkan sebuah sistem probabilitas untuk beberapa nomor sebagai tempat untuk hadiah utamanya. Jadi, hadiah utama ini, diatur berdasarkan skala probabilitas 1 : 100, artinya, ketika sudah 100 kali diputar, maka hadiah utama akan bisa didapatkan oleh pesertanya. 

Selain fortune wheel digital ini, jika kebetulan anda membutuhkan permainan yang dibuat berdasarkan kebutuhan produk dengan menggunakan bantuan visual atau menggunakan media touchscreen, kami dapat membantu anda mengembangkan konsep dasarnya dan mengimplementasikannya menjadi sebuah permainan yang tidak dimiliki oleh produk lain dan istimewanya adalah permainan ini memang dibuat untuk menunjang tujuan anda berpromosi. Informasi lebih lanjut, silahkan hubungi kami pada nomor yang tertera di bagian atas website ini, atau email kami di info@yihagames.com untuk mendapatkan katalog lengkap permainan kami. 

0 komentar:

Post a Comment

top