Game Menembak, dari UFO sampai Alien


Untuk bisa bermain game tembak - tembakan, mungkin anda pikir perlu ruangan yang berukuran besar? hmmm, sepertinya dengan set permainan Shooting Target kami, pikiran itu, harus dibuang jauh - jauh! Set permainan Shooting Target yang satu ini, adalah permainan modifikasi dari console games, dengan perangkat LCD TV 32", sebuah box bracket yang bisa dibranding  dan perangkat pistol modifikasi yang dihubungkan ke remote dari console ini. Shooting Target game ini memiliki kelebihan dari sisi tingkat kesulitan yang makin lama akan makin bertambah, tiap kali kita naik ke level selanjutnya, maka tantangannya pun akan semakin sulit. 

Mulai dari piring terbang ala UFO sampai ke Alien yang akan turun dari UFO dan membawa manusia di bumi, adalah sebagian kecil target yang harus dijatuhkan! Jumlahnya, makin lama akan semakin banyak, dan membuat kita makin kewalahan! Addicted banget main game ini! Apalagi, secara durasi waktu, kita juga dibatasi pada tiap level-nya, jadi, ketika kita nggak bisa menyelesaikan satu level karena durasi waktunya sudah habis, Game Over! 

Karena ukuran set permainan yang nggak terlalu besar, permainan ini bisa dengan mudah digeser, dipindahkan posisinya, dan nggak perlu repot untuk memindahkan, karena biasanya, kami sudah menyiapkan staff yang akan stand by selama permainan yang akan memberikan petunjuk cara bermainnya dan memberikan hadiah bila dari penyelenggara acara menyediakannya. Untuk bisa menggunakan permainan ini di rangkaian acara teman - teman, silahkan hubungi kami di salah satu nomor yang tertera pada bagian atas website ini, atau email kami di info@yihagames.com untuk mendapatkan katalog lengkap permainan kami. 

0 komentar:

Post a Comment

top