Jual Alat Undian, Fortune Wheel Portable!


Kerap mengadakan acara promosi atau berpartisipasi dalam sebuah expo ? Weeew, pastinya, butuh sesuatu yang menarik audiences untuk bisa melakukan pembelian atau sekedar datang ke stand booth anda! Salah satu yang seru untuk gimmick, adalah fortune wheel atau wheel of fortune atau dalam bahasa kita disebut Roda Keberuntungan! Yes.. alat kecil sederhana ini memang cukup menarik bagi audiences, apalagi mereka, para pecinta gratisan! Mereka yang suka dengan hadiah, pasti akan datang ke booth anda, apalagi, kalau hadiah yang disiapkan memiliki nilai yang mahal secara nominal atau barang yang cukup digemari. 

Fortune Wheel ini, selain disewakan, kami juga melayani untuk pembelian unit baru. Istimewanya, set fortune wheel yang satu ini, memiliki sistem tiang portable yang dapat diturunkan atau dinaikkan sesuai kebutuhan, dan saat packing ia juga lebih ringkas. Lingkaran roda hadiahnya, memiliki diameter 80 cm atau bisa juga dicostum menjadi 60cm, dengan bagian roda untuk daftar hadiahnya, anda bisa buatkan desainnya sendiri dengan panduan dari kami. Biasanya, 8 / 16 atau kelipatannya dalam 1 roda hadiah, didesain sedemikian rupa dengan warna - warni yang menarik, dan anda tinggal berikan file FA-nya, selanjutnya kami yang akan memasangkannya untuk pertama kali. 

Wheel of Fortune yang dibeli, juga bisa dicostum dengan warna yang berbeda dari aslinya yang berwarna hitam, dengan pilihan warna bebas. Proses pengerjaan untuk set yang baru ini, hanya memakan waktu selama 2 hari saja, selanjutnya, barang akan kami kirimkan ke lokasi acara atau lokasi pemesan. Untuk informasi lebih lanjut dan pemesanan, silahkan hubungi kami pada salah satu nomor yang tertera di bagian atas website ini, atau email kami di info@yihagames.com untuk mendapatkan katalog dan price list dari semua permainan yang dapat kami siapkan. 

0 komentar:

Post a Comment

top