Main Golf Virtual


Nggak selamanya kita harus bermain golf dalam ruangan dengan set mini golf, kecil dan tantangan yang mungkin terlalu biasa. Bagaimana kalau kita ganti dengan set permainan virtual seperti pada permainan Golf Virtual ini ? Dengan ukuran tempat yang tidak terlalu besar dan kebutuhan listrik yang minimalis, set permainan ini sudah dapat ditempatkan di area acara anda dan peserta dapat langsung bermain di berbagai golf course internasional kenamaan. Semua pengaturan dari permainan ini dapat dilakukan dengan cepat, termasuk apakah ingin melakukan training swing atau putter. 

Dilengkapi dengan Screen dan Projector, akan menjadikan permainan Golf Virtual ini menjadi lebih real, karena pandangan peserta tampak jelas. Jika ingin ukuran yang lebih kecil, sebuah LCD TV 32" atau 42" dapat juga kami siapkan. Yang lebih penting lagi, permainan ini mendekati permainan golf aslinya, karena peserta akan melakukan pukulan dengan menggunakan stick golf modifikasi, dan hebatnya lagi, arah serta kekuatan pukulan akan dapat terdeteksi secara baik melalui sensor yang menjadi bagian kelengkapan dari permainan ini. 

Selain dapat dimainkan secara personal, permainan Golf Virtual ini dapat dilakukan secara bergantian oleh beberapa orang, maksimal sampai 4 orang. Teknis memukul dan menggunakan stick golf dari permainan ini akan dipandu oleh staff kami yang akan stand by selama pelaksanaan acara. Untuk info lebih lanjut dan pemesanan, silahkan hubungi kami di salah satu nomor yang tertera pada bagian atas website ini, atau email kami di info@yihagames.com atau silahkan berbicara dengan kami melalui fasilitas yahoo messenger yang sedang on-line. 

0 komentar:

Post a Comment

top